Tamat di Avengers, Kisah Loki Cs Berlanjut di Disney Plus

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
08 May 2019 17:44
Tamat di Avengers, Kisah Loki Cs Berlanjut di Disney Plus
Jakarta, CNBC Indonesia- Kisah para pahlawan super yang bergabung dalam Avengers tidak sepenuhnya berakhir di saga Avengers: Endgame. Beberapa karakter akan memiliki cerita tersendiri di serial yang akan dirilis oleh Disney Plus.

Diketahui di film Endgame, Loki pada 2012 saat para Avengers melakukan perjalanan waktu kembali, berhasil melarikan diri. Nah, menurut sang sutradara saat wawancara dengan Business Insider, saat melarikan diri dengan salah satu infinity stone itu Loki menciptakan lini masa kisahnya tersendiri.

Tamat di Avengers Endgame, Kisah Loki Berlanjut di Disney PluFoto: Tom Hiddleston (REUTERS/Vincent West)



 "Itu menjadi sangat rumit, tetapi tidak mungkin bagi Captain (America) untuk memperbaiki timeline kecuali dia menemukan Loki.  Saat Loki melakukan sesuatu yang dramatis seperti mengambil Space Stone, dia menciptakan realitas bercabang," kata Joe Russo.

Langkah ini memiliki implikasi dan berimbas dengan lahirnya serial TV "Loki" yang tayang di platform streaming mendatang Disney, yakni Disney Plus.  



Loki , diperankan oleh Tom Hiddleston, dibunuh oleh Thanos dalam "Infinity War," jadi banyak yang berasumsi kisah Loki yang akan ditayangkan adalah sebelum peristiwa tersebut.

Tapi, menurut bocoran masih dimungkinkan kisah alternatif yang berbeda. Apalagi di trailer Spider-Man: Far From Home yang akan tayang Juli di bioskop, ditegaskan bahwa peristiwa Infinity War dan Endgame menciptakan "Multiverse".

Persiapan Disney Plus bukan main-main, serial keluaran Marvel mulai ditarik dari situs streaming seperti Netflix dan ABC.

"Serial Disney Plus akan bersinggungan dengan film-film dengan cara yang sangat besar. Ini adalah bentuk mendongeng yang benar-benar baru untuk dimainkan dan kami jelajahi," kata Kevin Feige, Bos Marvel Studios, kepada Variety bulan lalu, menyoroti seberapa banyak strategi MCU dan Marvel bisa berubah setelah Endgame.

Acara Marvel TV lainnya sedang dikembangkan untuk Disney Plus termasuk "The Falcon and the Winter Soldier," yang dibintangi Anthony Mackie dan Sebastian Stan, dan "Wanda-Vision," yang dibintangi oleh Elizabeth Olsen dan Paul Bettany.  Disney Plus akan diluncurkan 12 November mendatang.

Tamat di Avengers Endgame, Kisah Loki Berlanjut di Disney PluFoto: Infografis/Film Marvel Terlaris/Edward Ricardo


[Gambas:Video CNBC] (gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading