Guardians of the Galaxy 3 Mulai Syuting 2020, Sabar yah!

Lifestyle - Rehia Sebayang , CNBC Indonesia
04 May 2019 20:58
Guardians of the Galaxy 3 Mulai Syuting 2020, Sabar yah!
Jakarta, CNBC Indonesia - James Gunn akan kembali menyutradarai film Guardians of the Galaxy seri ketiga setelah pertengahan tahun lalu dipecat oleh Disney Pictures karena mengunggah cuitan yang tidak pantas di media sosial Twitter miliknya.

Menanggapi kabar itu, Gunn yang juga meyutradarai Guardians of the Galaxy dan sekuelnya Guardians of the Galaxy Vol.2 ini pun membagikan kegembiraannya bisa kembali menyutradarai Guardian of the Galaxy Vol.3.

"
Saya selalu belajar dan akan terus berupaya untuk menjadi manusia terbaik yang saya bisa," tulis Gunn lewat unggahan di Twitter baru-baru ini.


Saat ini, ia sedang menyutradarai film The Suicide Squad dari DC Comics, yang rencananya akan tayang pada Agustus tahun 2021.

Meski tampaknya akan masih lama bagi penggemar untuk dapat menonton film Guardians of the Galaxy 3, namun menurut The Hollywood Reporter, syuting film ini akan dipastikan dimulai sebelum The Suicide Squad tayang.

Itu berarti Guardians of the Galaxy 3 akan tayang pada 2021 atau 2022.
Kevin Feige, produser sekaligus bos Marvel, mengatakan saat ini naskah filmya sudah dalam pengerjaan. "Saya tidak akan mengatakan secara spesifik (kapan Guardians of the Galaxy 3 keluar), tapi memang kami sempat menunda pembuatan film ini," katanya April lalu, dikutip Empireonline.com.


"
Tapi untungnya [Gunn] sudah kembali dan dia melakukannya dan semuanya terkendali."

Film ini disebut-sebut akan lebih sukses dari seri pertama dan keduanya. Film teranyar keluaran Marvel, Avengers: Endgame, yang tengah tayang di bioskop juga sukses besar.


Guardians of the Galaxy 3 Mulai Syuting Tahun 2020Foto: James Gunn (REUTERS/Hannah McKay)

Film pamungkas dari Marvel Cinematic Universe (MCU) ini berhasil membukukan US$ 1,2 miliar atau senilai Rp 17 triliun (asumsi kurs Rp 14.200/US$) di pekan pertamanya.

Mata dunia tengah menanti, apakah Iron Man dan kawan-kawan bisa menembus angka US$ 2 miliar dan mengalahkan Avatar sebagai film terlaris sepanjang masa.


Sebelumnya, Gunn dipecat pada Juli lalu, akibat munculnya cuitan tentang pemerkosaan dan pedofilia. Ia pun meminta maaf atas insiden tersebut. Namun Disney, yang terkenal karena memproduksi film-film yang ramah bagi keluarga dengan cepat mengambil keputusan untuk memecatnya, sebelum akhirnya mempercayainya lagi.

Simak ulasan delapan film Marvel tersukses.
[Gambas:Video CNBC]
(tas)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading