Wisata Salju Terbesar & Pertama di ASEAN Ada di Bekasi

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
23 March 2019 11:26
Mulai tanggal 25 Maret 2019, masyarakat Indonesia bisa menikmati wisata salju sepanjang tahun di Trans Snow World di Trans Park Juanda Bekasi.
Jakarta, CNBC Indonesia - Untuk menikmati salju tidak perlu jauh-jauh ke Eropa atau menunggu musim dingin. Sebab di Indonesia khususnya Bekasi ternyata ada wisata salju seperti di alam yakni Trans Snow World.

Berada di Trans Park Juanda Bekasi, para pengunjung bisa menikmati wahana salju yang tidak biasa. Memiliki luas sekitar 6.500 meter, tempat ini bisa menampung 1.000 pengunjung.

Wisata Salju Terbesar & Pertama di Asean Ada di BekasiFoto: Lynda Hasibuan/CNBC Indonesia

CEO Hospitality and Entertainment Group CT Corps, Dony Oskaria mengatakan bahwa Trans Snow World menghadirkan suasana seperti pegunungan Alpen, Swiss.


Suhu udara yang ditawarkan mulai dari 10-15 derajat celcius sehingga jangan lupa untuk membawa jaket tebal dan pelindung anti dingin lainnya.

"Kurang lebih tempat Trans Snow World memiliki suhu sekitar 10-15 derajat karena kita sangat serius ingin menghadirkan sensasi salju di pegunungan Alpen," kata Dony saat ditemui di kawasan Bekasi, Jumat malam (22/3/2019).

Wisata Salju Terbesar & Pertama di Asean Ada di BekasiFoto: Trans Snow World Juanda Bekasi Timur. (CNBC Indonesia/Lynda Hasibuan)

Dia menuturkan bahwa wahana ini adalah wisata salju pertama terbesar di Asia Tenggara. Tak heran, untuk pembuatannya juga tak main-main dan menggunakan alat canggih.

Tak ingin tanggung-tanggung, Trans Snow World juga menghadirkan pelatih khusus ski dari Italia. Sehingga tempat ini juga bisa digunakan untuk bermain olahraga ski.


"Ini bukan hanya pertama di Indonesia, tapi juga yang terbesar di Asia Tenggara. Ada d negara lain lingkupnya kecil dan disini kita memakai teknologi canggih untuk es batu," kata dia.

Trans Snow World ini akan segera dibuka untuk umum dalam waktu dekat yakni 25 Maret 2019. Untuk info lebih lanjut dan memilih jam bermain, pengunjung dapat membuka www.transsnowworld.com.


(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading