Siap-siap! Se-Indonesia Bakal Makin Baper Gegara Transvision

Lifestyle - Muhammad Iqbal, CNBC Indonesia
21 February 2019 14:40
Siap-siap! Se-Indonesia Bakal Makin Baper Gegara Transvision
Jakarta, CNBC Indonesia - Demam drama korea atau lebih sering dikenal dengan sebutan drakor itu memang bukan sesuatu yang asing lagi. Apalagi di kalangan remaja perempuan.

Cerita yang ditawarkan drakor pun beragam mulai dari kisah persahabatan yang berubah menjadi cinta seperti Reply 1988 (2015) atau Fight For My Way (2017) sampai ke kisah percintaan antara seorang tentara dan dokter di serial TV Korea Descendants of the Sun (2016).

Tapi, benang merah yang bisa diambil dari deretan judul drakor adalah dijamin bikin penontonnya baper!


Semakin banyaknya penggemar drakor di Indonesia, tidak hanya karena cerita-cerita yang ditawarkan, tetapi juga banyak nilai-nilai moral yang diambil oleh banyaknya remaja perempuan.

Misalnya, perbuatan romantis tidak harus berakhir di ranjang tetapi bisa dengan kecupan di kening atau menggandeng tangan. Selain itu, banyak drakor yang mengisahkan remaja perempuan yang giat bekerja hingga dapat membahagiakan orangtua dan menggapai mimpi-mimpi nya. Wah, ini bisa jadi salah satu penyemangat remaja perempuan di Indonesia ya!



Tapi, akhir-akhir ini pecinta drakor lumayan kecarian beberapa channel kesayangan mereka seperti tvN Movies dan SBS In di beberapa TV berlangganan sudah tiada. Nah, Transvision justru berbeda!

Hadirnya channel tvN Movies yang menghadirkan film-film Blockbuster Korea selama 24 jam nonstop bakal makin memanjakan para penggemar drakor. Apalagi ditambah dengan adanya 200 judul film baru di channel ini semakin membuat pecinta drakor betah di depan TV.

Selain itu, deretan channel seperti tvN, SBS In, Oh K!, S One, dan juga KBS dijamin bakalan bikin para pecinta drakor makin kebaperan deh!

Yakin nih kamu mau lewatin deretan tontonan yang bikin mata makin seger sekaligus becek? Yuk, buruan pasang Transvision sekarang juga di nomor 15000 60 atau klik www.transvision.co.id



(miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading