Transvision Hadirkan Tayangan Berkelas di Properti RedDoorz

Lifestyle - Muhammad Iqbal, CNBC Indonesia
30 January 2019 17:29
Transvision Hadirkan Tayangan Berkelas di Properti RedDoorz
Jakarta, CNBC Indonesia - Transvision, TV berlangganan terkemuka di Indonesia, menjalin kerja sama strategis dengan RedDoorz, platform pemesanan hotel online ternama di Indonesia. Hal itu ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama di Gedung Transvision, Jakarta, Selasa (29/1/2019).

Melalui kolaborasi itu, Transvision menghadirkan tayangan berkelas dan terbaik serta memberikan pelayanan TV berlangganan premium di seluruh properti yang dimiliki maupun dikelola oleh RedDoorz di seluruh Indonesia.

Mengusung tujuan utama RedDoorz, yakni memberikan kualitas menginap terbaik bagi para tamu di seluruh propertinya, maka akan semakin selaras dengan hadirnya Transvision di properti RedDoorz.


Platform pemesanan hotel online paling terjangkau di Asia Tenggara yang menawarkan kamar dan standar terbaik ini telah menjangkau lebih dari 17 ribu kamar di 40 kota di Indonesia dengan lebih dari 65% tingkat pengulangan kedatangan pelanggan.

Transvision akan memberikan nuansa hiburan berbeda bagi tamu RedDoorz. Dengan paket spesial RedDoorz, Transvision menyediakan 82 channel dengan 27 channel HD, kualitas gambar terbaik, demi menyempurnakan layanan terbaik RedDoorz.

Saluran-saluran kelas dunia pun tersedia seperti FOX, AXN, Thrill, SBS-in (drama Korea), Asian Food Channel, Nickelodeon, Nat Geo. Channel news eksklusif ternama seperti CNN Indonesia, CNBC Indonesia serta channel free to air seperti Trans TV, Trans 7 hadir dengan format HD.



Direktur Utama Transvision Hengkie Liwanto mengatakan Transvision dan RedDoorz memiliki misi yang sama, yaitu memberikan kepuasan terbaik bagi masyarakat Indonesia dengan harga yang kompetitif. "Kerjasama ini merupakan kolaborasi yang baik yang diharapkan mendukung market leadership," ujar Hengkie dalam keterangan tertulis yang diterima CNBC Indonesia, Rabu (30/1/2019).

Direktur RedDoorz Mohit Gandas mengatakan, RedDoorz tidak hanya menawarkan standar kamar yang terbaik, tetapi juga memberikan pengalaman menginap yang berkualitas bagi pelanggan.

"Kami selalu meningkatkan pelayanan kami, salah satunya adalah bermitra dengan Transvision. Layanan tambahan ini, yang akan kami tawarkan sebagai model langganan tahunan, bertujuan untuk menargetkan pelanggan yang memiliki kebiasaan menonton televisi kabel, seperti pebisnis atau wisatawan muda," ujar Mohit.

"Inisiatif baru ini merupakan salah satu cara untuk memperkuat komitmen bagi para pelanggan dan properti kami untuk terus memberikan yang terbaik," lanjutnya.
Demi Masyarakat, Transvision-RedDoorz BersinergiFoto: Kerja sama Transvision & RedDoorz (dok. Transvision)
(miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading