Ada Layanan Baru, Transvision Bidik Tambahan 1 Juta Customer

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
13 August 2021 17:45
Transvision

Jakarta, CNBC Indonesia - Layanan TV berbayar berbasis kabel dan satelit, Transvision, menargetkan tambahan satu juta customer pada tahun ini. Target itu sejalan dengan program dan layanan terbaru Tranvsion yang dirilis hari ini.

Brando Tengdom selaku Direktur Marketing dan Sales Transvision mengatakan bahwa ada banyak konten dan layanan terbaru yang kini dapat disaksikan melalui ponsel pintar kapan pun dan di mana saja.

"Kami menghadirkan layanan baru yang bisa di-download pada iOs dan android bahkan download dari manapun. Target customer itu dari 100 ribu-500 ribu bisa sampai 1 juta," ujar Brando dalam jumpa pers virtual pada, Jumat (13/8/2021).


Program terbaru Transvision adalah Channel Seru yang terdiri dari live podcast, beragam talkshow, music video, dokumenter, dan tayangan lainnya.
Sedangkan untuk layanan terbarunya adalah Transvision XGO, di mana penonton dapat menikmati berbagai tayangan televisi, catch-up dan Video on-Demand dalam satu genggaman.

Tidak hanya itu, Transvision XGO juga didukung fitur kompresi tinggi yang mampu menghemat pemakaian kuota data, serta teknologi adaptive bitrate yang dapat menyesuaikan koneksi internet pengguna dengan kualitas tayangan pada aplikasi Transvision XGO.

Transvision juga menghadirkan konser virtual Ruang Sempit Musisi untuk para milenial. Konser ini akan menyuguhkan sejumlah penyanyi terkenal di tanah air maupun kolaborasi dengan internasional.

"Mengadaptasi konsep teknologi yang sedang tren saat ini dan memasuki industri 4.0, kita harus melihat ke depan apa yang diperlukan untuk 5-7 tahun ke depan. Ini adalah lanjutan langkah pengembangan inovasi dari Transvision yang membuat pengguna masuk dan menikmati layanan dalam ekosistem yang lebih besar," kata Peter F. Gontha selaku Direktur Utama Transvision.


[Gambas:Video CNBC]

(miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading