Punya 10 Juta Subscriber, Ini Sosok Ratu Youtuber Indonesia

Lifestyle - Fetty Diana, CNBC Indonesia
20 February 2019 15:06
Punya 10 Juta Subscriber, Ini Sosok Ratu Youtuber Indonesia
Jakarta, CNBC Indonesia- Menyusul Atta Halilintar yang kini memiliki 11 juta lebih subscriber, Youtuber Ria Ricis juga mengumumkan channelnya yang kini telah tembus 10 juta subscriber.

Punya 10 Juta Subscriber, Ini Sosok Ratu Youtuber IndonesiaFoto: Ria Ricis mendapatkan subscriber sebanyak 10 juta. Merupakan youtuber perempuan dengan subscriber terbanyak di Asia Tenggara (Instagram @riaricis1795 )


Capaian ini membuat Ria Ricis dijuluki sebagai Queen pf Youtuber Indonesia, sebagai perempuan dengan jumlah pengikut terbanyak di Indonesia. 


[Gambas:Instagram]



Tanggal 17 Februari 2019 Ria Ricis mengabadikan momen tembusnya 10 juta subscriber melalui akun instagram pribadinya @riaricis1795.

"Momen haru 10juta subscriber. ini bukti bahwa perempuan juga bisa menduduki posisi ini. terimakasih kepercayaan #TheRicis semua. siap-siap nama yang dipilih Allah untuk Umroh ya @ricisofficial_ytb , maafin aku kalau aku banyak salah. kita sama2 saling belajar ya. semoga kita semua bs jadi orang lebih baik kedepannya ini utk kalian semua. Inget, masa depan kita adalah tergantung dari apa yang kita lakukan hari ini."

Atas capaian ini, Ria Ricis pun memberikan hadiah umroh untuk subscribernya yang beruntung. Rata-rata konten video yang dimuat Ricis berisi review slime, squisy, dan vlog kehidupan sehari-hari. 

Hingga tanggal 19 Februari 2019 Subscriber Ria Ricis mencapai 10,210,021. Dengan pendapatan yang didapat dari YouTube diperkirakan mencapai sekitar Rp 410 juta sampai Rp 6,5 miliar per bulan.

Punya 10 Juta Subscriber, Ini Sosok Ratu Youtuber IndonesiaFoto: Infografis/8 Youtuber Lokal PALING POPULER DAN PALING KAYA/Aristya Rahadian Krisabella


Saksikan video soal raja dan ratu Youtuber Indonesia di bawah ini:
[Gambas:Video CNBC]

(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading