Ragam Sosialita Jakarta: Facial di Klinik Sambil Beli Hermes

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
02 December 2018 11:41
Ragam Sosialita Jakarta: Facial di Klinik Sambil Beli Hermes
Jakarta, CNBC Indonesia - Bila diamati, kebutuhan untuk para sosialita seakan tidak pernah cukup. Terbukti, sering kali ditemui beberapa tempat nongkrong elit di Jakarta yang menjadi ajang mereka berkumpul terus bertambah.

Kendati demikian, tidak hanya tempat nongkrong saja, ternyata klinik kecantikan juga menjadi sasaran empuk para sosialita guna mempercantik diri.

Karena adanya peluang, tak heran semakin banyak pula berbagai klinik kecantikan yang berfokus pada perawatan wajah dan tubuh yang berinovasi. Seperti salah satunya yang ditawarkan Crystal Aesthetic Clinic yang merupakan klinik langganan para sosialita.



Kartini Ong selaku dokter di Crystal Aesthetic Clinic Menteng mengatakan bahwa para sosialita banyak melakukan perawatan luxury light peel laser untuk wajah mereka. Perawatan tersebut dipilih sosialita karena memiliki teknologi terbaru dan menghadirkan kecantikan secara nyata.

"Beberapa pasien kami cenderung sosialita yang menginginkan kualitas pelayanan terbaik melalui inovasi produk dan perawatan, teknologi terkini yang digunakan. Mereka juga menginginkan treatment dengan sertifikasi internasional dan hasil yang mumpuni," ujar Kartini kepada CNBC Indonesia saat peluncuran Re Launching Crystal Aesthetic Clinic, Rabu (29/11/2018).

Foto: KartiniĀ Ong (Lynda Hasibuan)


Untuk kenyaman sosialita, klinik ini juga memberikan fasilitas pendukung lainnya. Diantaranya seperti VIP room, Wifi dan fasilitas lainnya yang akan memberikan pengelaman berbeda dengan klinik kecantikan lainnya.

Berbicara sosialita tentunya gaya glamor dan serba mewah dari atas hingga bawah menjadi daya tarik mereka. Siapa sangka, klinik ini juga memperkenalkan konsep terbaru dengan berkolaborasi dengan Mimosa Lux yakni toko khusus branded yakni Hermes.

Tia selalu marketing communication Mimosa Lux bahwa toko barang branded ini telah hadir di klinik kecantikan sejak setahun lalu. Targetnya pun adalah kaum sosialita yang menjadi pasien Crystal Aesthetic Clinic

Foto: Lynda Hasibuan


"Mimosa Lux sudah hampir satu tahun ada di klinik ini dan kita berharap dari tamu-tamu sosialita disini yang sambil menunggu bisa melihat toko kami. So far oke peminatnya banyak dan yang paling laku adalah tas nya," kata Tia.

Dan ternyata tak hanya sosialita, sejumlah artis seperti Olla Ramlan pun sering mengunjungi toko tersebut. Untuk sekali belanja para sosialita bisa menghabiskan dana sekitar Rp 45 juta hingga Rp 400 jutaan.

(ray)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading