Vlog

Main Bridge Bersama Orang Terkaya RI

Lifestyle - Fitriyah Said & Bryan Dandy S & Muhamad Nurrahmat, CNBC Indonesia
16 September 2018 06:42
Mengumpulkan pundi-pundi dari perusahaan Djarum hingga PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) mengantarkan Michel Bambang Hartono menjadi orang terkaya di Indonesia. Sejak usia 6 tahun, Beliau sangat gemar bermain bridge yang kini menjadi salah satu cabang olahraga Asian Games. 

Orang terkaya ini menjadi Atlet Indonesia tertuas di ajang Asian Games 2018 dan mampu menyumbangkan medali perunggu untuk ibu pertiwi. Seperti yang kita ketahui, bonus yang diberikan pemerintah tidaklah main-main. Ia mendapatkan bonus sebesar Rp 250 juta.




"Kami akan mengusahakan untuk pembinaan bridge. Jadi, dibalikin ke bridge lagi. Ya, semuanya," ucap Bambang Hartono saat ditanya akan digunakan untuk apa bonus tersebut. 

Berkat Asian Games 2018 kini banyak masyarakat yang mengetahui bridge lewat sosok kaya raya namun baik hati ini. Mulai dari anak muda, wanita, hingga orang dewasa kini mulai mempelajari olahraga bridge. Dengan senang hati, beliau memberikan pelatihan untuk para pemula dengan mendatangkan para pemain bridge nasional Indonesia. 

CNBC Indonesia mendapatkan kesempatan untuk ikut dalam kegiatan ini. Bagaimana keseruan main bridge bareng orang kaya RI ini? Yuk, simak dalam vlog berikut ini.
Video Lainnya
    spinner loading