Piala Dunia 2018

Karena Beckham, Ibrahimovic Siap ke Wembley Berkaos Inggris

Lifestyle - Prima Wirayani, CNBC Indonesia
08 July 2018 11:34
Karena Beckham, Ibrahimovic Siap ke Wembley Berkaos Inggris
Jakarta, CNBC Indonesia - Ada yang menarik dari laga Swedia melawan Inggris di putaran perempat final Piala Dunia 2018 di Rusia hari Sabtu (7/7/2018) malam tadi.

Ini bukan soal kedua gol kemenangan Inggris yang dicetak dari sundulan dua pemainnya, namun tentang saling tantang antara dua pemain bintang yang pernah menghuni kedua tim nasional, Zlatan Ibrahimovic dari kubu Swedia dan David Beckham dari Inggris.

Di akun Instagram-nya, Ibrahimovic mengunggah foto Beckham ketika bertanding melawan Swedia.


"Yo @davidbeckham jika @england menang, saya traktir kamu makan malam di tempat yang kamu inginkan di manapun di seluruh dunia, namun bila @swemnt menang, kamu belikan saya apapun yang saya inginkan dari @ikeasverige ok?" tulisnya dengan merujuk tim Inggris, Swedia, dan perusahaan furnitur asal Swedia, IKEA.

Karena Beckham, Ibrahimovic Siap ke Wembley Berkaos InggrisFoto: Instagram
Tentu saja Beckham yang pernah satu tim dengan Ibrahimovic di klub sepakbola Amerika Serikat (AS) LA Galaxy menjawab tantangan itu.

Di kolom komentar dengan diawali emoticon tertawa terbahak-bahak, ia menulis "@iamzlatanibrahimovic jika @swemnt menang, saya sendiri akan mengantarmu ke @ikeasverige dan membelikanmu apapun yang kamu butuhkan untuk mansion barumu di LA @lagalaxy, tapi ketika @england menang, saya mau kamu datang menonton pertandingan @england di Wembley dengan memakai kaos Inggris dan makan fish and chips saat jeda pertandingan..."

Post itu mendapatkan hampir dua juta love dan lebih dari 25.000 komentar dari warganet. Sebagian besar menanggapinya dengan tertawa. LA Galaxy juga berkomentar dengan tiga emoticon monyet yang sedang menutup mulutnya.


Pembicaraan keduanya juga ditanggapi oleh IKEA Swedia.

"Yo @iamzlatanibrahimovic. Saat @swemnt menang dan kamu mengajak @davidbeckham [ke toko kami], kami akan menraktirmu kootbullar dan lingonberry. Ukuran medium cukup kan?" tulis perusahaan furnitur dunia itu di bawah foto hidangan bola-bola daging sapi yang menjadi ciri khasnya.

Tentu saja Beckham yang memenangi tantangan itu setelah Inggris menundukkan Swedia dengan skor 2-0 dan lolos ke babak semifinal.

Di Instastory-nya, Beckham mengunggah foto dirinya dan Ibrahimovic berkostum tim nasional Inggris.

Karena Beckham, Ibrahimovic Siap ke Wembley Berkaos InggrisFoto: Ig
"Sepertinya seseorang akan akan datang lagi ke Wembley @zlatanibrahimovic" tulisnya.

Layaknya seorang atlet yang sportif, Ibrahimovic pun memposting jawabannya.

"@davidbeckham saya datang. Selamat."
Karena Beckham, Ibrahimovic Siap ke Wembley Berkaos InggrisFoto: Ig
(prm)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading