Arsenal, Atletico Madrid, dan PSG 'Tarung' di Singapura

Lifestyle - Donald Banjarnahor, CNBC Indonesia
03 July 2018 17:42
Arsenal, Atletico Madrid, dan PSG 'Tarung' di Singapura
Jakarta, CNBC Indonesia - Tiga tim sepak bola papan atas dari tiga negara akan bertanding di International Champions Cup (ICC) Singapura pada akhir Juli 2018.

Ketiga tim tersebut adalah Arsenal dari Inggris, Atletico Madrid dari Spanyol, dan Paris Saint-Germain asal Prancis. Ketiganya akan saling bertemu dan bertanding di National Stadium, Singapura.





Lebih rinci, Atletico Madrid akan melawan Arsenal pada Kamis, (26/7/2018), sementara Arsenal akan bertemu Paris Saint-Germain pada Sabtu (28/7/2018). Adapun pertandingan Paris Saint Germain melawan Atletico Madrid digelar pada Senin (30/7/2018).

Tiket pertandingan telah dijual secara online mulai harga Rp 304.819 hingga kelas paling mahal Rp 2.228.332. Tiket bisa dibeli secara online melalui situs bookmyshow, cognitix dan raja karcis.

ICC adalah kompetisi pra musim dari klub papan atas dunia yang digelar sejak 2013. Kompetisi ini sering dijadikan ajang pemanasan bagi setiap tim sebelum liga di masing-masing negara digelar. Tahun ini adalah kali kedua kompetisi ini diadakan di Singapura, setelah sebelumnya di gelar pada 2017.

Adapun National Stadium yang menjadi ajang ICC terletak di Sports Hub Kallang Wave Mall. Akses transportasi publik termurah untuk mencapai National Stadium adalah menggunakan Mass Rapid Transportation Singapura dengan pemberhentian di stasiun Stadium ataupun stasiun Kallang.


(dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading