Silaturahmi Lebaran, Dubes AS Sambangi Kediaman CT

Lifestyle - Exist In Exist & Ester Christine Natalia, CNBC Indonesia
16 June 2018 13:35
Silaturahmi Lebaran, Dubes AS Sambangi Kediaman CT
Jakarta, CNBC Indonesia - Duta Besar Amerika Serikat (AS) Joseph R. Donovan Jr. bertandang ke rumah Founder sekaligus Chairman CT Corp Chairul Tanjung untuk bersilaturahmi pada hari Sabtu (16/6/2018).

Selain untuk mengucapkan selamat Idulfitri, Donovan juga bersilaturahmi karena mereka bertetangga di kawasan Menteng.

"Untuk mengucapkan selamat Idulfitri, dan dia juga tetangga saya. Saya tinggal di sekitar Taman Suropati," kata Donovan kepada CNBC Indonesia.


Dia mengungkapkan ini adalah kali pertama baginya datang ke rumah CT untuk menghadiri open house. Dia pun terkesan dengan tradisi open house yang menjalin keakraban dengan tetangga dan keluarga.

"Ini pertama kali saya ke sini untuk open house, tapi kami sudah bertemu di tempat-tempat lain sebelumnya," kata Donovan.

"Menurut saya melakukan open house selama Idulfitri adalah tradisi yang luar biasa. Saya sangat menghargai keramahannya," tambah Donovan.

Selain Dubes AS, acara open house yang diselenggarakan CT juga dihadiri pengusaha jajaran direksi, dan karyawan CT Corp. Ada juga direksi beberapa perusahaan seperti Pahala N Mansury Direktur Utama Garuda Indonesia, Tony Wenas petinggi Freeport Indonesia dan Rosan Ruslani Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin). 



(roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading