Dicari! Orang yang Mau Dibayar Rp 139 Juta Buat Motret Sunset

Lifestyle - Arina Yulistara, CNBC Indonesia
03 May 2018 17:55
Dicari! Orang yang Mau Dibayar Rp 139 Juta Buat Motret Sunset
Jakarta, CNBC Indonesia - Tak sedikit orang yang menghabiskan puluhan bahkan ratusan juta rupiah untuk traveling. Mereka juga rela mengeluarkan banyak uang demi berpergian ke tempat yang indah dan mengabadikan momen ketika matahari tenggelam.

Kini Anda tak perlu menggeluarkan banyak uang buat hal tersebut karena ada lowongan pekerjaan yang menawarkan gaji besar sekaligus bisa traveling gratis. Grup hotel Days Inn menawarkan lowongan kerja bagi yang ingin mencoba magang di musim panas.

Dilansir dari CNBC Make It, Days Inn mencari seorang fotografer yang memiliki hasrat bertualang ke seluruh negeri serta mendapatkan foto sunset di berbagai lokasi. Program magang ini akan membayar orang yang bersedia melakukannya sebesar US$ 10 ribu atau sekitar Rp 139 juta selama sebulan.


Pekerjaan utama Anda hanya untuk menangkap keindahan sunset sepanjang perjalanannya. Tidak hanya itu, Anda juga diminta mengabadikan momen sunrise selama melakukan perjalanan.

Foto-foto hasil jepretan Anda akan ditampilkan di situs resmi perusahaan dan akun media sosial Days Inn. Ini merupakan bagian dari program perusahaan yang ingin memamerkan seni bertemakan matahari di hampir 1.500 hotel Days Inn. Apa syarat untuk mendapatkan pekerjaan itu?

Pelamar hanya harus mengirimkan foto bertemakan outdoor yang original tanpa edit sebagai bukti portfolio mereka. Tidak hanya itu, pelamar juga diminta menuliskan minimal 100 kata yang menyatakan alasan mereka layak mendapat pekerjaan ini.

Pelamar juga merupakan warga negara Amerika Serikat dan sudah berusia minimal 21 tahun. Days Inn membuka lowongan pekerjaan ini hanya pada Mei 2018.

Tidak hanya Days Inn yang menawarkan pekerjaan menggiurkan seperti di atas. Maskapai penerbangan Islandia, WOW Air juga membuka lowongan untuk orang yang mau traveling ke 38 destinasi wisata dan membayarnya sebesar US$ 4 ribu atau Rp 55 jutaan per bulan.



(roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading