Intip Isi Goodie Bag Tamu Oscar Senilai Rp 1,3 Miliar

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
06 March 2018 19:50
Intip Isi Goodie Bag Tamu Oscar Senilai Rp 1,3 Miliar
Jakarta, CNBC Indonesia- Setiap tahunnya kemewahan Academy Awards atau Oscar memang tidak terbantahkan lagi. Ajang yang  berlangsung meriah di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat ini selalu memberikan banyak kejutan di dalamnya.

Dan salah satu kemewahan yang tidak pernah luput dari perayaan Oscar adalah keberadaan goodie bag alias hadiah untuk para tamu undangan. Pihak pemasaran perusahaan 
telah mempersiapkan berbagai hadiah bernilai fantastis.

Berikut adalah beberapa hadiah di dalam isi Goodie Bag Oscar 2018 dilansir Telegraph.


Paket liburan

Menurut Forbes, perusahaan yang berpartisipasi pada ajang ini menyatakan bahwa  tahun ini, hadiah paling berharga adalah liburan 12 malam di Tanzania untuk dua orang, senilai lebih dari US$ 40.000 atau Rp 552 juta.

Perjalanan yang disediakan oleh International Expeditions, mencakup layanan spa, panduan safari pribadi, perjalanan balon udara dan menginap selama seminggu di spa Golden Door di San Diego, bernilai sekitar US$ 8.850 atau Rp 120 juta.

Tidak berhenti disitu mereka juga akan menginap enam malam di Koloa Landing Resort di Hawaii, di mana calon dan tamu mereka tinggal di vila dengan dua kamar tidur dengan pemandangan laut. , senilai sekitar US$ 4.400 atau Rp 59 juta.


Perawatan dan produk perawatan diri

Karena semua nominasi Oscar harus tetap berada di atas rejimen kecantikan, goodie bag pun berisikan berbagai produk make-up, alat perawatan dan perawatan kulit. Adapun yang paling mahal adalah persediaan serum Healing Saint dan stimulan folikel rambut, yang bernilai sekitar US$ 2.300 atau Rp 31 juta.


Ada juga yang gak kalah unik adalah bath bomb senilai US$ 30 atau Rp 415 ribu, sesi pelatihan dengan selebriti Alexis Seletzky, penghilang make up, sikat gigi elektrik, pasta gigi pemutih, tempelan keringat ketiak untuk mencegah bekas keringat, peremajaan kulit wajah non-invasif. Serta prosedur untuk memperbaiki resesi gusi, dan suplemen anti penuaan.

Sumbangan amal

Tidak hanya sekedar memberi barang-barang mewah, Oscar turut membantu memberikan sumbangan atas nama para tamu untuk perawatan hewan terlantar. Jadi bukti donasi tersebut  berupa mangkuk yang dikeluarkan oleh lembaga Purely for Pets senilai US$ 8000 atau Rp 112 juta.  (gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading