Internasional

Apple dan Bintang NBA, Kevin Durant, Akan Produksi Serial TV

Lifestyle - Prima Wirayani, CNBC Indonesia
14 February 2018 07:17
Apple dan Bintang NBA, Kevin Durant, Akan Produksi Serial TV
New York, CNBC Indonesia - Bintang NBA atau liga basket Amerika Serikat (AS), Kevin Durant, telah sepakat untuk ikut memproduksi serial drama televisi bertema basket dengan raksasa teknologi AS, Apple. Serial tersebut akan menjadi bagian dari program televisi produksi Apple.

Dilansir dari AFP hari Rabu (14/2/2018), serial yang akan berjudul Swagger itu rencananya ditulis oleh penulis naskah kenamaan, Reggie Rock Bythewood, dan diproduseri oleh Imagine Television dan Thirty Five Media milik Durant, sebagaimana dikonfirmasi oleh pihak yang mengetahui rencana tersebut.

Durant, yang saat ini bermain untuk klub Golden State Warriors, juga berkicau soal program baru tersebut di akun media sosial Twitter.


“Sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan Imagine dan Apple untuk serial ini… Lebih banyak detail akan diumumkan,” tulisnya.
Apple dan Bintang Basket NBA Akan Produksi Serial TVFoto: Twitter
Ia akan memproduksi program tersebut bersama Imagine yang dipimpin oleh produser Hollywood, Brian Grazer, dan sutradara Ron Howard.

Serial itu akan bercerita mengenai pengalaman basket Durant di masa mudanya, termasuk liga amatir dan keluarganya yang harus berurusan dengan berbagai masalah dan kesempatan terkait liga-liga profesional yang menghasilkan lebih banyak uang.

Sang penulis naskah, Bythewood, dikenal melalui karyanya untuk film Notorious pada tahun 2009 yang berkisah tentang pembunuhan bintang musik rap, Notorious B.I.G.

Apple diketahui telah mengeluarkan banyak dana untuk meningkatkan penawaran serial televisi produksinya. Sebelumnya, perusahaan ini juga menandatangani kesepakatan dengan sutradara kawakan, Steven Spielberg, untuk memproduksi serial fiksi ilmiah Amazing Stories dan tayangan lainnya bersama bintang Hollywood, Jennifer Aniston dan Reese Witherspoon. (prm/prm)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading