BMW Investasi Rp 15 Miliar untuk Gerai di Kawasan Thamrin

Lifestyle - Arina Yulistara, CNBC Indonesia
25 January 2018 19:18
BMW Investasi Rp 15 Miliar untuk Gerai di Kawasan Thamrin
Jakarta, CNBC Indonesia- Produsen mobil mewah asal Jerman, BMW, membuka gerai resminya di tengah ibukota. Tak tanggung-tanggung BMW Indonesia mengucurkan investasi hingga Rp 15 miliar untuk sajikan fasilitas mewah di gerai yang berada di kawasan segitiga emas ini.

“Kami telah menginvestasikan lebih dari Rp 15 miliar untuk dealer ini demi memberikan pengalaman terbaik sesuai standart global BMW. Investasi itu tidak termasuk tanah,” ujar President Director BMW Group Indonesia Karen Lim, Kamis (25/1/2018).

BMW Indonesia meresmikan dealer terbarunya, BMW Thamrin, di Indosurya Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat. Apa istimewanya untuk dealer di pusat Jakarta ini?


Berbeda dengan lainnya, dealer BMW terbaru ini memiliki fasilitas BMW Virtual Product Presentation serta BMW Fast Lane Services yang tak ada di dealer BMW lainnya. Jadi para konsumen bisa menikmati layanan di dealer BMW Thamrin secara eksklusif dan cepat.

Karen menjelaskan dengan adanya BMW Fast Lane Service maka proses pelayanan mulai dari perawatan rutin hingga pemesanan suku cadang BMW tak memakan waktu lama. Servis yang bisa memakan waktu seharian, di dealer ini hanya butuh waktu kurang lebih 90 menit.

Bekerjasama dengan PT Artha Motor Lestari, BMW Thamrin memiliki dealer seluas 803,46 meter persegi. Dealer yang diklaim sebagai City Sales Outlet pertama di Indonesia itu membagi ruang menjadi dua area, showroom dan workshop. 

Direktur PT Artha Motor Lestari, Tjundaka Natawardaya mengatakan tak ada target pasar khusus yang ingin dicapai oleh pihak BMW maupun PT Artha Motor Lestari. Tjundaka mengatakan tidak mempunyai spesifikasi pasar dengan hadirnya BMW Thamrin ini.

“Nggak ada target pasar khusus. Karakter dari BMW sendiri menyasar seluruh masyarakat Indonesia yang memang menyukai kenyamanan dalam berkendara. Pengusaha, eksekutif muda, keluarga juga,” kata Tjundaka. (gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading