Tips Beli Smartphone untuk Para Content Creator!

Investment - Advertorial, CNBC Indonesia
25 April 2022 00:00
adv_rankpillar

Di jaman modern saat ini, banyak sekali orang-orang yang tertarik dengan dunia pembuat konten atau content creator. Selain dapat dijadikan sebuah hobi di tengah kesibukan, seorang pembuat konten juga dapat menghasilkan keuntungan yang cukup.

Jika Anda adalah seorang yang bekerja sebagai pembuat konten, tentunya Anda harus memiliki gawai yang berkualitas bagus. Tentunya di tengah banyaknya ponsel di pasaran, realme 9 mampu mendukung pembuatan konten Anda makin berkualitas. Ini karena realme 9 memiliki banyak keunggulan pada kamera dalam memotret dan merekam gambar.

Namun, sebelum memastikan untuk membeli realme 9 ada baiknya Anda mengetahui tips membeli ponsel untuk seorang content creator yang bisa dijadikan acuan.


Yuk, simak detail penjelasannya di bawah ini!

Tips Membeli Ponsel Pintar untuk Para Content Creator

1. Memiliki Fitur Lengkap

Tips pertama yang dapat Anda lakukan adalah mencari ponsel dengan fitur yang lengkap. Anda bisa membaca detail fitur ponsel melalui website atau mencari referensi dari hasil review beberapa penggunanya. Tentunya mencari fitur dan membaca review dapat membantu Anda dalam mengetahui fitur ponsel yang tersedia.

Seorang content creator membutuhkan ponsel yang canggih karena harus merekam video dan memotret gambar dengan baik. Sehingga jangan sampai Anda salah memilih saat membeli. Baca dengan seksama detail dan bagaimana spesifikasi yang ditawarkan. Ponsel yang bagus tentunya dapat mendukung penuh hobi atau pekerjaan Anda sebagai seorang content creator.

Seperti salah satu keunggulan dari realme 9. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera depan HD 16 MP yang memiliki berbagai fitur selfie dan membantu Anda dalam mengambil foto selfie yang memukau!

2. Ukuran Baterai yang Besar

Tips kedua yang dapat Anda perhatikan adalah dengan melihat ukuran baterainya. Seorang pembuat konten akan membutuhkan daya baterai yang besar karena penggunaannya yang cukup lama dalam merekam video. Jika Anda adalah content creator YouTube, tentunya Anda membutuhkan waktu yang cukup lama untuk merekam video.

Maka dari itu, jika membeli ponsel dengan ukuran baterai yang kecil, Anda pasti akan kesulitan saat merekam video. Ponsel yang tepat untuk seorang pembuat konten minimal memiliki baterai dengan kapasitas 4000 mAh hingga di atas 5000 mAh.

Seperti keunggulan realme 9, kapasitas baterai yang mencapai 5000 mAh dapat membantu Anda dalam membuat konten video. Tak hanya itu, dengan 33W Dart Charge yang membantu Anda dalam mengisi daya baterai hingga 100% hanya dalam waktu 75 menit.

3. Resolusi Kamera

Tips kunci dari memilih ponsel untuk seorang content creator adalah melihat resolusi kameranya. Saat ini banyak perusahaan yang memproduksi ponsel dengan kualitas resolusi kamera yang tinggi dan dapat Anda pilih. Namun, Anda harus memilih ponsel yang berkualitas dengan spesifikasi yang sesuai seperti yang ditawarkan.

Resolusi kamera tentunya berpengaruh terhadap hasil video dan foto yang didapat. Seorang content creator YouTube, harus menghasilkan video yang jernih agar menarik.

Anda akan puas dengan ponsel realme 9 yang memiliki tiga buah kamera utama di bagian belakangnya. Masing-masing kamera memiliki sensor wide angle 108 MP, ultrawide 8 MP, dan macro 2 MP. Berita gembiranya, baik kamera depan atau belakang dapat merekam video dengan kualitas hingga [email protected]!

4. Desain Menarik

Hal yang tidak kalah penting dari memilih ponsel untuk seorang content creator adalah dengan melihat desainnya. Desain ponsel yang menarik akan membuat Anda lebih percaya diri saat digunakan di luar rumah. Apalagi saat ini para generasi muda memiliki selera mode yang baik dan berpengaruh juga saat memilih ponsel. Tampilan ponsel yang mewah akan membuat Anda terlihat makin professional.

realme 9 memiliki desain unik dan menarik yang terinspirasi dari mistik gurun. Ponsel ini menghadirkan keindahan lanskap yang membuat pilihan warnanya terasa seperti melangkah ke hamparan alam yang luas.

Ponsel pintar ini menyediakan tiga warna yaitu Stargaze White, Sunburst Gold, dan Meteor Black yang cantik. Tak hanya itu, bobotnya yang hanya 178 gram dan body ramping berukuran 7,99 mm membuatnya nyaman berada di genggaman.

5. Harga yang Murah

Ini jadi salah satu tips paling penting saat membeli sebuah ponsel. Setelah melihat spesifikasi ponsel, sebaiknya perhatikan pula harganya. Saat ini, sudah banyak ponsel dengan kualitas terbaik dan ramah di kantong.

Anda sebagai seorang pembuat konten tentunya tidak akan sulit mendapatkan ponsel yang murah dan berkualitas. Apalagi jika Anda memutuskan untuk membeli realme 9. Hanya dengan harga Rp 9 juta untuk pemesanan awal, maka Anda sudah bisa mendapatkan berbagai kebutuhan seorang content creator dalam genggaman.

Ponsel ini bisa Anda dapatkan dengan mudah secara online melalui website resmi realme. realme 9 adalah ponsel berkualitas tinggi terbaru yang dilengkapi berbagai fitur canggih. realme 9 juga dibekali dengan prosesor kelas menengah yaitu Snapdragon 680 yang telah banyak digunakan pada berbagai ponsel pintar di pasaran.

realme 9 jelas jadi ponsel alternatif bagi Anda yang hanya memiliki budget Rp 3 juta! Untuk informasi lebih lengkapnya, dapat Anda akses melalui laman resmi realme Indonesia.

Artikel Selanjutnya

Simak! Ini Tahapan Monetisasi Persediaan Properti BUMN


(adv/adv)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading