Rossa Tidak Dimiskinkan, Hanya Diminta Serahkan Uang

Investment - Tim Riset Indonesia, CNBC Indonesia
22 April 2022 15:05
Aksi Panggung Rossa di HUT Transmedia. (CNBC Indonesia/Tri Susilo)

Jakarta, CNBC Indonesia - Penyanyi Rossa memenuhi panggilan kepolisian terkait pemeriksaan kasus DNA Pro. Ia baru rampung diperiksa pada Kamis malam, (21/4/2022).

Salah satu pertanyaan dari penyidik adalah, terkait uang bayaran dari acara DNA Pro yang sempat menghadirkan Rossa sebagai bintang tamu beberapa waktu lalu. Kata Rossa, uang itu akan disita.

Namun, penyitaann hanya sementara, bukan aset yang harus dikembalikan. "Insyaallah. Bukan dikembalikan. Sebagai barang bukti, jadi mungkin disita sementara," kata Rossa seperti dikutip dari detik.com, Jumat (22/4/2022).


Polisi hanya menyita sementara duit yang didapatkan Rossa sebagai barang bukti untuk kasus DNA Pro.

Namun, Rossa tidak tahu kapan uang itu akan diserahkan kepada penyidik. Hal itu akan diserahkannya kepada manajemen. Rossa pun tidak membeberkan berapa nominal uang yang diterimanya dari DNA Pro.

"Bukan aku yang balikin pasti juga," tukasnya.

Terkait detil pemeriksaan, Rossa mengaku tidak ingat betul berapa jumlah pertanyaan yang diajukan oleh penyidik. Ia hanya menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan oleh polisi secara kooperatif.

"Tadi saya ditanya oleh penyidik prosesnya berjalan lancar alhamdulillah. Saya menjawab apa yang ditanyakan, sebenarnya nggak terlalu panjang. Saya cukup jawab apa yang ditanya," kata Rossa di Bareskrim Mabes Polri

Yang terang, pertanyaannya seputar sejauh mana keterlibatan Rossa dalam kasus DNA Pro.

Kepada penyidik, ia menjawab hanya diundang sebagai penyanyi dalam sebuah acara yang diselenggarakan oleh mereka.

"Terkait keterkaitannya apa bahwa saya bernyanyi untuk sebuah acara yang diketahui DNA Pro. Jadi cuma satu kali nyanyi di acara," imbuh Rossa.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Ivan Gunawan Hingga Ahmad Dhani Masuk Pusara Robot Trading


(dhf)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading