Rizky Billar Datangi Bareskrim, Janji Kembalikan Uang

Investment - CNBC Indonesia, CNBC Indonesia
20 April 2022 16:10
Pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora tiba di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Rabu (20/4/2022). Pasangan suami istri yang datang bersama kuasa hukumnya Sandi Arifin itu akan diperiksa perihal robot trading DNA Pro. (Dok Ist)

Jakarta, CNBC Indonesia - Rizky Billar dan Lesti Kejora tiba di Gedung Bareskrim Polri. Keduanya datang untuk memenuhi panggilan penyidik terkait kasus DNA Pro.

Rizky Billar dan Lesti Kejora tiba pukul 14.35 WIB. Mereka ditemani oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin dan Toddy Laga Buana.

Rizky Billar siap mengembalikan seluruh uang yang diterimanya dari DNA Pro. Mengenai nominal, ia tidak menyebutkannya.


"Jelas dong, kita harus kembalikan apa yang bukan menjadi hak kita," kata Rizky Billar seperti dikutip dari detikom, Rabu (20/4/2022).

Sebelumnya, Rizky Billar mengaku akan mengembalikan seluruh uang yang didapatkannya dari DNA Pro. Ia tak mau hidup dalam ketidakberkahan karena mendapatkan uang dari hasil kejahatan.

"Ya pasti dong," ujar Rizky Billar saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2022) dini hari.

"Saya akan mengembalikan apa yang bukan hak milik saya. Ini kan uang orang ya, hasil nipu. Pasti tidak akan menjadi keberkahan jika saya menerimanya dalam hidup saya," papar Rizky Billar


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Makin Banyak! Giliran Ello & Billy Syahputra Terseret DNA Pro


(dhf/dhf)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading