Atur Uang Saat Belanja Ala Traveloka PayLater Virtual Number

Investment - Advertorial, CNBC Indonesia
25 November 2021 00:00
adv

Jakarta, CNBC Indonesia - Masih banyak orang yang lupa bahwa pengaturan keuangan finansial bulanan wajib dikuasai agar uang yang ada dapat memenuhi segala aspek yang dibutuhkan. Baik yang sudah berumah tangga maupun individu lajang, kegiatan pengaturan keuangan menjadi patokan bagaimana Anda akan menghabiskan uang bulanan dan tentunya agar juga bisa cukup untuk menabung. Hal ini untuk menghindari diri sendiri dari lubang hitam pengeluaran lebih besar pemasukan, serta tentunya melatih diri dalam mengalokasikan uang yang ada.

Akan tetapi, ada masa di mana Anda tidak bisa menghindari kebutuhan mendadak yang harus disegerakan dan kadang datang tanpa ada aba-aba. Kebutuhan mendadak tentunya dapat mengubah rancangan pengalokasian uang selama satu bulan, agar bisa memenuhi kebutuhan mendesak ini. Namun, tidak selamanya pemutaran uang bisa berjalan mulus, ketika dihadapkan dengan dua hal yang sejatinya juga butuh untuk dipenuhi. Demi menjawab kerisauan Anda dalam memenuhi kebutuhan, Traveloka PayLater Virtual Number dapat menjadi solusi opsi yang bisa Anda gunakan!

Kegiatan pengalokasian dana keuangan setiap bulannya juga dapat melatih Anda untuk bisa membedakan antara keinginan serta kebutuhan. Fitur Traveloka PayLater Virtual Number dari Traveloka PayLater dapat membantu Anda dalam memenuhi kebutuhan yang sekiranya tidak bisa ditunda. Anda tidak perlu khawatir terkait sistem pinjaman online cicilan yang ditawarkan oleh Traveloka PayLater. Karena cicilan online yang satu ini memungkinkan Anda untuk mencicil tanpa perlu menggunakan kartu kredit dan tanpa ada biaya administrasi. Dengan cicilan bunga yang sangat rendah, mulai dari 2.25% hingga 4.78% setiap bulannya dengan pilihan cicilan selama 12 bulan. Selain itu, limit PayLater Traveloka dapat digunakan di setiap e-commerce dan merchant. Jangan sampai Anda salah memilih penyedia kredit online yang bukannya memberikan keuntungan, tapi malah menambah beban.


Masih merasa ragu untuk belanja online cicilan menggunakan Traveloka PayLater Virtual Number? Tenang saja! Keamanan serta kenyamanan dari para pengguna merupakan prioritas utama. Oleh karena itu, data kalian dijamin aman karena Traveloka PayLater menerapkan sistem enkripsi penuh, proteksi sistem, dan audit berlapis yang tentunya dapat menjamin secara keseluruhan informasi serta data pribadi. Tidak berhenti sampai di situ, Anda juga dapat dengan mudah mengaktivasi atau menonaktifkan fitur dengan hanya menggunakan gawai Anda melalui aplikasi Traveloka Lifestyle SuperApp, tanpa perlu menghubungi pihak bank atau pihak ketiga lainnya, sehingga aspek keamanan yang Anda khawatirkan akan selalu terjaga.

Cicilan tanpa kartu kredit ini semakin menguntungkan karena fitur ini menyediakan sistem real-time tracker, yang memungkinkan Anda para pengguna untuk dapat mencatat secara keseluruhan transaksi dalam satu aplikasi dengan berapapun nominal yang digunakan, meskipun hanya meliputi 1 Rupiah. Hal ini menjadikan proses pencatatan pengeluaran Anda menjadi lebih efektif serta lebih efisien karena Anda tidak perlu menggunakan aplikasi berbeda hanya untuk mencatat pengeluaran yang telah dikeluarkan.

Tidak hanya dapat digunakan untuk berbelanja produk-produk yang ada di Traveloka Lifestyle SuperApp, ternyata Traveloka PayLater Virtual Number dapat digunakan di berbagai e-commerce serta platform yang berbeda. Fitur Traveloka PayLater Virtual Number ini memungkinkan Anda para pengguna Traveloka PayLater untuk dapat berbelanja melalui berbagai platform e-commerce seperti Shopee, Bukalapak, Blibli, Jd.id, dan Lazada, serta berbagai merchant seperti Zalora, Ikea, Rupa Rupa, Samsung, Sociolla, Uniqlo, H&M, Eraspace, Dectahlon, Iherb, Oriflame, Zara, Youngliving, Planet Sport, HDI, Sephora, Charles & Ketih, Bath Body Works, Hartono, dan Mapemall.

Cara Mengajukan Traveloka PayLater Virtual Number

- Pastikan Anda telah memiliki aplikasi Traveloka Lifestyle SuperApp pada gawaimu, yang dapat diunduh melalui PlayStore ataupun AppStore

- Buka aplikasi Traveloka Lifestyle SuperApp, dan pada bagian beranda, ketuk travelokaPay dan pilih opsi PayLater

- Lengkapi informasi yang diminta pada laman, mulai dari data pribadi, keluarga, dan pekerjaan

- Persiapkan KTP untuk Anda melakukan selfie sebagai syarat memproses verifikasi

- Verifikasi dilakukan hingga 1 jam, pastikan Anda telah memasukkan nama kontak keluarga yang dapat dihubungi dengan benar

- Setelah proses verifikasi selesai, Anda sudah dapat menggunakan akun PayLater. Dan tingkatkan transaksi di Traveloka untuk dapat aktivasi fitur Traveloka PayLater Virtual Number

Cara Menggunakan Traveloka PayLater Virtual Number

- Masuk ke dalam situs e-commerce atau merchant untuk melakukan transaksi belanja

- Pada metode pembayaran, pilih "Kartu Kredit" sebagai metode pembayaran

- Buka halaman PayLater virtual number dan lakukan aktivasi

- Salin detail Virtual Number, lalu tempelkan ke bagian metode pembayaran dan lakukan pembayaran

- Anda dapat memilih pilihan cicilan selama 12 bulan pada aplikasi Traveloka Lifestyle SuperApp.

Traveloka PayLater Virtual Number hadir bukan sebagai penambah beban, akan tetapi dapat dijadikan sebagai salah satu solusi guna memenuhi kebutuhan harian maupun bulananmu. Tentunya perlu disadari bahwa kombinasi ilmu yang dapat membedakan antara kebutuhan dan keinginan juga perlu Anda terapkan, agar Anda tidak jatuh ke dalam lubang yang sama. Karena sejatinya, pengeluaran yang melebihi kemampuan secara terus menerus dapat menjadikan Anda terjerat dalam situasi yang tidak diinginkan. Gunakan PayLater Traveloka untuk memenuhi kebutuhan Anda dengan cicilan bunga yang rendah. Selain itu, ada program cicilan online selama 12 bulan dapat Anda manfaatkan. Jadi, tunggu apa lagi? Segera daftar Traveloka PayLater dan aktifkan fitur Traveloka PayLater Virtual Number!


(adv/adv)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading