Channel Digital, BNI Manjakan Nasabah Kaya

Investment - Rahajeng Kusumo Hastuti, CNBC Indonesia
07 April 2021 14:37
Strategi Layanan Digital Nasabah BNI Emerald  (CNBC Indonesia TV) Foto: Strategi Layanan Digital Nasabah BNI Emerald (CNBC Indonesia TV)

Jakarta, CNBC Indonesia - Direktur Bisnis Konsumer PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI) mengungkap banyak nasabah prioritas memanfaatkan momentum suku bunga rendah dengan meningkatkan kelas asetnya melalui produk investasi.

sejalan dengan BNI yang telah melakukan transformasi digital, memudahkan nasabah mengatur portofolio investasi melalui satu genggaman. Hal ini dilakukan melalui channel digital yang dikembangkan pada Mobile Banking BNI.

Apalagi dengan perubahan perilaku konsumen, termasuk nasabah prioritas di masa pandemi Covid-19 yang mengharuskan semua dilakukan secara digital.


"Ini jadi kekuatan kami tahun lalu dan dari sisi wealth management kami bisa tumbuh double digit, kami siapkan semua bisa diakses dengan channel digital. Jadi bisa re-balancing portofolio sehingga nasabah BNI emerald bisa dapat hasil yang optimal," ujar Corina dalam Webinar inspiration Talk "Health and Wealth Postpandemic" BNI INvestime Week di Jakarta, Rabu (7/4/2021).

Dia menambahkan, tak kemudahan seiring dengan minat investasi yang tinggi, BNI juga menyediakan kelengkapan layanan dengan Asset Management dan Investment Specialist. Dengan begitu nasabah bisa memantau portofolio investasi nya secara online, serta berdiskusi dengan Invesment Spesialist yang sudah ada.

"Perubahan perilaku itu pada nasabah emerald juga terjadi, dengan meningkatnya transaksi online mobile banking, nasabah melakukan review dan rebalancing invetasi kami siapkan bisa melalui BNI mobile banking," katanya.

Corina juga menjelaskan, nasabah bisa melakukan review portofolio, misalnya untuk transaksi reksa dana serta membeli obligasi ritel melalui BNI Mobile Banking. Dengan begitu dalam, satu genggaman nasabah dapat melakukan investasi dan belanja sekaligus.


[Gambas:Video CNBC]

(yun/yun)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading