Sempat Error, BCA Mobile Sudah Kembali Normal

Tech - Novina Putri Bestari, CNBC Indonesia
27 December 2022 12:56
Heboh, BCA Mobile Eror Foto: Heboh, BCA Mobile Eror

Jakarta, CNBC Indonesia - BCA Mobile sudah kembali normal. Ini menyusul laporan layanan tersebut sempat error dan sulit diakses.

Executive Vice President Corporate Communication & Social Responsibility BCA, Hera F. Haryn mengonfirmasi hal tersebut. Dia juga meminta maaf terkait kendala pada pengguna BCA Mobile.

"Sehubungan dengan kendala pada beberapa nasabah pengguna BCA mobile pada Selasa (27/12), kami memohon maaf atas kendala dan ketidaknyamanan yang terjadi. Dapat kami sampaikan bahwa saat ini sistem BCA mobile sudah kembali normal," kata Hera dalam keterangan yang diterima CNBC Indonesia, Selasa (27/12/2022).

Sejumlah pengguna Twitter melaporkan BCA Mobile error. Beberapa di antaranya juga membagikan screenshot halaman depan aplikasi yang menunjukkan lampu indikator berwarna merah.

"@BankBCA bca mobile down ya? Kok merah terus," tulis salah satu pengguna di Twitter, Selasa (27/12/2022).

Biasanya lampu indikator akan berwarna hijau jika sinyal internet dalam keadaan stabil dan baik. Namun nampaknya internet bukan penyebab masalah Mobile BCA tak bisa diakses.

Sebab seorang pengguna menyebutkan sinyal internetnya dalam keadaan baik. Namun di sisi lain aplikasi Mobile BCA tetap tidak bisa digunakan.

"bca mobile eror ya ? masa merah terus padahal sinyal bagus," kata pengguna.

Akun @HaloBCA juga dipenuhi banyak pengguna yang ingin mengonfirmasi masalah tersebut. Berdasarkan reply di salah satu tweet, akun tersebut menyatakan sedang ada kendala pada beberapa fasilitas BCA.

"Saat ini terdapat kendala pada beberapa fasilitas BCA dan dalam penanganan pihak terkait kami," tulis @HaloBCA. Akun itu juga menambahkan nasabah melakukan pengecekan aplikasi secara berkala.


[Gambas:Video CNBC]

(npb/npb)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Artikel Terkait
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading