Alamat Elon Musk Bocor, Netizen 'Gercep' Mau Kirim Hadiah

Tech - Intan Rakhmayanti Dewi, CNBC Indonesia
22 August 2022 13:45
FILE PHOTO: Tesla Motors CEO Elon Musk speaks during the National Governors Association Summer Meeting in Providence, Rhode Island, U.S., July 15, 2017. REUTERS/Brian Snyder/File Photo Foto: CEO Tesla Elon Musk (REUTERS/Brian Snyder)

Jakarta, CNBC Indonesia - Bukan Elon Musk jika tak membuat timeline Twitter ramai. CEO Tesla dan SpaceX itu baru-baru ini tak sengaja membocorkan alamatnya ke publik. Ini terjadi karena sebuah cuitan yang Elon Musk lakukan sendiri pada 19 Agustus 2022.

Dalam cuitannya ia mengunggah sebuah surat dari Bill Nix yang dialamatkan kepadanya. Ternyata, Musk lupa melakukan sensor pada bagian alamat penerima surat.

"Surat yang bagus dari Bill Nix, ia akan menjadi profesorku di Stanford jika aku tidak menunda studi [permanen]," tulis Musk di Twitter.

Tak lama kemudian, Musk baru sadar bahwa dia telah membocorkan alamat kotak surat miliknya. Ia nampak santai dan mengatakan "Butuh PO Box baru setelah mencuitkan ini," dengan membubuhkan emoji tertawa.

Dalam surat tersebut tertulis "PO Box 341886, Lakeway, TX 78734". Netizen pun beramai-ramai mengomentari tweet tersebut.

"Elon akan mendapat banyak paket gila, jangan ada yang dibuka," ujar seorang netizen.

"Sekarang aku bisa mengirim Elon kado ulang tahun," kata yang lain.




[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Ex CEO Twitter Bersyukur Elon Musk Ambil Twitter


(dem)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading