Punya Layar OLED, Laptop ASUS Ini Siap Manjakan Pecinta Film

Tech - Khoirul Anam, CNBC Indonesia
04 June 2022 21:43
Asus

Jakarta, CNBC Indonesia - ASUS akan segera memperkenalkan Vivobook 13 Slate OLED sebagai laptop detachable dengan panel layar OLED pertama di Indonesia.

Laptop 2-in-1 multifungsi ini dapat digunakan sebagai laptop untuk bekerja sekaligus tablet untuk hiburan berkat fitur detachable-nya, sehingga pengguna tidak harus membawa banyak perangkat.

"ASUS merupakan satu-satunya produsen laptop di Indonesia yang konsisten menghadirkan laptop dengan beragam form factor, mulai dari laptop clamshell tradisional, convertible, hingga detachable," ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia, Sabtu (4/6/2022).


Vivobook 13 Slate OLED merupakan perangkat yang serba guna, dengan keyboard ukuran penuh yang dapat dilepas dan cover stand yang memiliki engsel 170°.

Dibekali layar sentuh, Vivobook 13 Slate OLED juga telah mendukung penggunaan stylus dengan teknologi MPP 2.0.

Laptop ini di klaim mempunyai keunggulan dibanding laptop biasa, mulai dari warna lebih kaya dan akurat, tampilan jernih pada tingkat kecerahan yang rendah, detail warna sangat baik hingga visual tanpa efek blur.

Tidak hanya untuk penggunaan sehari-hari seperti browsing atau menikmati sajian multimedia, ASUS OLED juga sangat cocok untuk para content creator karena mampu menampilkan warna yang sangat kaya serta akurat dengan teknologi Eye Care yang telah tersertifikasi TÜV Rheinland.

Vivobook 13 Slate OLED juga hadir dengan layar 13-inci (16:9) yang mampu menampilkan kualitas visual terbaik berkat reproduksi warna yang akurat bersertifikasi PANTONE® Validated dan color gamut 100% DCI-P3. Didukung oleh teknologi Dolby Vision serta kontras warna sempurna dengan sertifikasi VESA Display HDR™ True Black 500, Vivobook 13 Slate OLED bakal jadi laptop sekaligus tablet yang sepmpurna untuk para pecinta film.

Vivobook 13 Slate OLED juga dibekali oleh WiFi 6 (802.11ax) yang telah ditingkatkan oleh ASUS WiFi Master untuk konektivitas yang lebih stabil dan andal.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Strategi Asus Kuasai Pasar Laptop Berkeamanan Tinggi


(dpu/dpu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading