Ini Dia Aplikasi Beli Minyak Goreng Murah Tanpa Antre!

Tech - Intan Rakhmayanti Dewi, CNBC Indonesia
18 May 2022 13:15
Pengunjung melihat minyak goreng yang dijual di Hypermart, Pejaten Village, Senin (2/4/2022). (CNBC Indonesia/ Andrean Kristianto)

Jakarta, CNBC Indonesia - Belakangan kelangkaan minyak goreng yang terjadi di Indonesia bikin banyak orang kebingungan. Sejumlah warga bahkan harus mengantre atau berburu ke sejumlah lokasi.

Namun kini masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan minyak goreng melalui aplikasi. Beberapa platform online bisa memfasilitasi perburuan sembako murah, seperti iPangananDotCom.

iPanganan merupakan platform bahan pangan di Indonesia yang dimulai pada tahun 2018. Ia merupakan hasil berkolaborasi antara Store Send Indonesia dan Perum BULOG.


Tidak hanya menyediakan minyak goreng, sejumlah kebutuhan bahan pokok juga tersedia di tampilan penjualan. Produk seperti kecap, tepung, beras hingga gula juga tersedia.

iPanganan memiliki beberapa gudang utama di beberapa kota-kota besar di Indonesia, di antaranya Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Medan, Makassar. Mereka akan memperluas cakupan wilayah dengan membuka 1.600 gudang diseluruh Indonesia

Penggunaan sistem ODIN (Order Delivery & Inventory Network) milik Store Send Indonesia dikalim dapat menjamin kecepatan pengiriman yang menjangkau seluruh pelosok Indonesia yang telah diimplementasikan di seluruh gudang Bulog guna memberikan transparansi dan stock monitoring dalam menunjang proses pengiriman.

Bagi warga yang hendak mengakses platform minyak goreng murah ini, dapat mengunjung situs resminya dengan klik halaman ini https://ipanganan.com/produk.

Apabila kesulitan mengakses pembelian, pengguna bisa langsung terhubung dengan akun official di e-commerce Shopee. Pengguna tinggal klik menu 'visit store' yang ada di bagian kanan atas, kemudian secara otomatis akan terhubung ke toko iPanganDotCom.

Berdasarkan daftar harga yang tertera di setiap produk penjualan, sejumlah diskon tertera di hampir semua produk.

Seperti misalnya 2 pack minyak goreng 2 liter yang dihargai Rp 97 ribu dari harga awal Ro 106 ribu. Ada juga 4 pack gula putih 1kg yang dihargai Rp 58 ribu.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Bos Bappebti Tersangkut Kasus Migor, Nasib Bursa Kripto?


(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading