Dear Warga NKRI, Kuy Download & Install Super-app PLN Mobile!

Tech - Bianca Florian & Teti Purwanti, CNBC Indonesia
01 May 2022 11:30
Konferensi pers PLN

Jakarta, CNBC Indonesia - Direktur Utama PT PLN (Persero) Darmawan Prasodjo mengajak masyarakat tanah air, terutama yang mudik, untuk mengunggah dan menginstall aplikasi PLN Mobile. Dia mengeklaim PLN Mobile sekarang sudah menjadi super-app.

"Dulu sistem pelayanan pelanggan kami manual, sekarang jadi digital. Sistem proses bisnis pelayanan pelanggan yang dahulu berbelit kita sederhanakan dengan PLN Mobile," jelas Darmawan dalam konferensi pers di kantor PLN, Minggu (1/5/2022).

Dia mengakui kalau dahulu, aplikasi PLN tidak menarik, bahkan hanya mendapatkan rating 2,8 di Google Appstore. Namun kini dengan transformasi yang dilakukan, ratingnya sudah mencapai 4,8. Ini karena pelayanan menjadi lebih cepat karena berbasis digital, sederhana, dan didukung respons yang cepat dari personel PLN.

"Ayo download PLN Mobile. Dengan satu aplikasi ini sudah bisa dapatkan semua layanan dalam satu genggaman. Agar kami bisa melayani pelanggan dengan lebih baik lagi," ungkap Darmawan.

Lebih lanjut dia juga mengingatkan agar pelanggan yang mudik sudah memeriksa listrik di rumah. Tidak kalah penting adalah memastikan telah mengisi token.

"Kami ingin memastikan kegiatan mudik lancar dan kegiatan Lebaran di rumah nyaman dengan pasokan yang aman," kata Darmawan.



[Gambas:Video CNBC]

(miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Artikel Terkait
Features
    spinner loading