Tak Cuma Elon Musk, Mark Zuckerberg Jumpa Jokowi Pakai Kaus

Tech - Novina Putri Bestari, CNBC Indonesia
26 April 2022 18:45
Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan pertemuan dengan pendiri sekaligus CEO Facebook, Mark Zuckerberg, bersama para eksekutif perusahaan itu, di sela-sela kunjungannya ke Silicon Valley, AS, Rabu (17/2) siang. (Dok: Biro Pers Sekretariat Presiden)

Jakarta, CNBC Indonesia - Tampil santai saat bertemu dengan pejabat pemerintah, nama Elon Musk jadi buah bibir di dunia maya. Dia diketahuui baru saja bertemu dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dan beberapa orang lainnya.

Mereka bertemu di kantor pusat Tesla, Amerika Serikat (AS). Elon Musk menghadiri pertemuan itu dengan kaus dan celana hitam.

Namun ternyata tak hanya Elon Musk yang menggunakan pakaian kasual saat bertemu dengan pejabat pemerintah Indonesia. Beberapa bos perusahaan teknologi dunia juga melakukan hal yang sama.


Salah satunya pendiri Meta, Mark Zuckerberg saat bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) beberapa tahun lalu. Ada juga Pavel Durov dan Jack Dorsey. Berikut rangkumannya dari berbagai sumber:

Mark Zuckerberg

Tahun 2016 lalu Jokowi melakukan perjalanan ke wilayah kantor beberapa perusahaan teknologi dunia, Sillicon Vallet. Salah satunya mengunjungi Meta yang saat itu masih bernama Facebook.

Saat itu Jokowi ditemani dengan Menteri Kominfo kala itu Rudiantara dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi. Bertemu dengan orang nomor 1 di Indonesia, Zuckerberg tampil kasual dengan kaus dan celana jeans.

Pertemuan Jokowi dan Zuckerberg di San Fransisco waktu itu merupakan yang kedua. Sebelumnya Zuckerberg juga pernah datang ke Jakarta dan bahkan diajak blusukan ke Pasar Tanah Abang.

Jack Dorsey dan Pavel Durov
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading