Deretan Orang Kaya Hobi Kaos Oblong, Bukan Hanya Elon Musk

Tech - Novina Putri Bestari, CNBC Indonesia
26 April 2022 16:35
Luhut Binsar Pandjaitan dan Elon Musk di Austin (Tangkapan layar ig pandusjahrir)

Jakarta, CNBC Indonesia - Orang kaya dan pengusaha tak melulu digambarkan menggunakan pakaian rapi, jas, atau kemeja sebab ada deretan orang-orang kaya dunia dan pimpinan perusahaan besar dunia tampil sederhana dengan kaos oblongnya.

Terakhir yang terlihat tampil santai dengan kaos oblong adalah Elon Musk. Tampilan itu terlihat saat dia bertemu dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Namun tak hanya Elon Musk, ada banyak bos-bos perusahaan teknologi besar lain yang juga tampil sederhana dengan kaos saja. Berikut rangkumannya dari berbagai sumber, Selasa (26/4/2022):


1. Elon Musk
Saat bertemu Luhut di kantor pusat Tesla Amerika Serikat (AS), pria terkaya versi Forbes itu menggunakan kaos oblong berwarna hitam. Selain itu, rambutnya juga tampil acak-acakan.

Bukan sekali ini saja dia berpakaian kasual. Saat meresmikan pabrik Tesla di Giga Texas pada awal April lalu, Elon Musk hadir dengan t-shirt dan celana berwarna hitam dipadukan dengan topi koboi serta kacamata hitam.

2. Mark Zuckerberg
Pendiri Meta, yang dulunya bernama Facebook, dikenal suka menggunakan t-shirt. Selain itu dalam beberapa kesempatan juga terlihat memadukannya dengan jaket ataupun sepatu kets.

Gaya ini dia pertahankan sejak 2004 saat masih mahasiswa. WSJ melaporkan beberapa kali dia terlihat cukup santai dengan pilihan pakaiannya itu.

Salah satunya saat Facebook IPO di Nasdaq tahun 2012 lalu, Zuckerberg juga tampil santai dengan t-shirt dibalut jaket

Namun Zuckerberg tak selalu terlihat dengan t-shirt-nya. Sebab pada beberapa acara resmi, dia juga menggunakan setelan resmi termasuk saat menghadapi kongres Amerika Serikat (AS) dengan kemeja putih, dasi, dan setelan biru.

Jack Dorsey, Larry Page, dan Sergey Brin
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading