Simak! Ini Bocoran Spek Ponsel Lipat Samsung Galaxy Fold 4

Tech - Novina Putri Bestari, CNBC Indonesia
06 April 2022 17:40
Ponsel lipat baru Samsung

Jakarta, CNBC Indonesia - Tahun ini Samsung mungkin akan menghadirkan ponsel lipat generasi berikutnya Samsung Galaxy Z Fold 4. Menurut bocoran yang ada, HP itu akan tampil lebih tipis dan ringan.

BGR melaporkan Samsung Galaxy Z Fold 4 akan diluncurkan dengan desain engsel tunggal. Desain itu akan menggantikan engsel ganda yang sebelumnya digunakan.

Dengan begitu ponsel lipat akan tampil lebih tipis dan ringan. Namun BGR menuliskan belum jelas apakah desain engsel tunggal akan meningkatkan daya tahan ponsel, dikutip Rabu (6/4/2022).


Rumor lain menyebutkan Samsung Galaxy Fold 4 akan diluncurkan dengan stylus bawaan. Laporan itu juga mengklaim ponsel lipat terbaru akan sama dengan Fold tahun lalu.

BGR menambahkan belum dapat konfirmasi apapun mengenai klaim stylus dari para leaker lain.

Samsung Galaxy Fold membocorkan soal detail spesifikasi kamera. Dalam laporan itu, Fold 4 hadir dengan kamera telephoto 10 MP sama seperti yang ada dalam Galaxy S22.

Dalam ponsel itu juga akan menampilkan kamera dengan 3x optical zoom, berbeda dari generasi sebelumnya yang hanya 2x.

Laporan yang sama juga menyebutkan kamera selfie 10MP, sama seperti yang Samsung tampilkan dalam model dasar Fold 3 serta Galaxy S22.

Galaxy Club juga menyatakan peningkatan kamera paling menarik berada di kamera utama dan ultra wide. Blog itu berspekulasi Fold 4 akan cocok dengan spesifikasi kamera Galaxy S22.

Galaxy S22 hadir dengan sensor lebar 50MP dan ultra wide 12MP. BGR juga mengatakan detail kamera tersebut tidak bisa dikonfirmasi.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Samsung Pasok Chip Untuk Volkswagen


(npb/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading