Cara Tonton Rilis Produk Apple Nanti Malam, Ada iPhone SE 3?

Tech - Novina Putri Bestari, CNBC Indonesia
08 March 2022 17:05
Apple

Jakarta, CNBC Indonesia - Apple akan mengadakan acara virtual nanti malam. Diperkirakan perusahaan akan memperkenalkan sejumlah produk terbaru termasuk iPhone SE 3 2022.

Acara tersebut akan diadakan pada pukul 10:00 PT hari Selasa (8/2/2022) atau 01:00 WIB Rabu dini hari (9/2/2022).

Apple fan boy dapat menyaksikan acara tersebut secara streaming, salah satunya melalui Youtube. Dalam kanal resminya, sudah ada jadwal Apple Event yang dijadwalkan di sana.


Tech Crunch juga menuliskan acara tersebut bisa ditonton jika memiliki Apple TV. Buka aplikasinya dan cari bagian Apple Special Event, dan bisa menonton acara secara streaming maupun dapat ditonton ulang.

Jika kamu tidak memiliki Apple TV atau tidak ingin menontonnya di Youtube, bisa juga menontonnya dari situs resminya. Acara itu akan ditayangkan secara langsung pada bagian Apple Event dan berfungsi di seluruh browser dari Safari, mozilla, Firefox, Microsoft Edge dan Google Chrome.

Acara tersebut dirumorkan menjadi debut iPhone SE 3. Sejumlah rumor sudah beredar sejak lama terkait ponsel, seperti desain yang tetap sama dengan pendahulunya.

iPhone SE 3 juga akan dapat beberapa pembaruan. Mulai dari dukungan jaringan 5G serta tambahan fitur Face ID.

Selain itu sejumlah rumor juga mencoba memperkirakan harga iPhone SE 3. Menurut analis Loop Capital Markets John Donovan, harganya dimulai dari US$300 atau sekitar Rp 4,3 juta.

Jika benar, maka harga tersebut lebih murah dari pendahulunya. Saat debut lalu, iPhone SE (2020) dijual mulai dari US$399 atau Rp 5,7 juta.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

iPhone 'Murah' Terbaru Siap Meluncur Maret 2022?


(npb/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading