Solusi Iklan Digital, Telkomsel DigiAds Sabet Silver Winner

Tech - Eqqi Syahputra, CNBC Indonesia
16 December 2021 14:11
Telkomsel

Jakarta, CNBC Indonesia - Integrasi layanan Telkomsel DigiAds, yaitu Telkomsel MyAds, dengan GoBiz-aplikasi bagi mitra usaha Gojek, mendapatkan Silver Winner di kategori 'Seamless Consumer Experience' melalui inisiatif 'Seamless Technology Integration between GoBiz and Telkomsel MyAds to Empower SMEs in Indonesia' dalam ajang The Smarties Indonesia 2021.

The Smarties Indonesia 2021 merupakan program penghargaan global yang digelar oleh The Mobile Marketing Association Indonesia (MMA) yang mendorong pemasar di berbagai industri untuk bersaing memperebutkan penghargaan tertinggi melalui kampanye digital yang inovatif dan efektif.

Senior Vice President Digital Advertising and Banking Telkomsel Ronny Sugiadha mengapresiasi kolaborasi yang telah dibangun bersama Gojek dalam integrasi layanan ini. Telkomsel DigiAds dinilai mampu membantu pelaku bisnis memaksimalkan implementasi digital marketing, termasuk bagi UMKM.


"Integrasi layanan tersebut dianggap memberi metode baru kepada pelaku UKM untuk semakin membuka peluang menjangkau target konsumen yang lebih luas dan meningkatkan pertumbuhan bisnisnya," ujar Ronny dalam keterangan tertulis, Kamis (16/12/2021).

Inisiatif 'Seamless Technology Integration between GoBiz and Telkomsel MyAds to Empower SMEs in Indonesia' memungkinkan mitra usaha Gojek untuk mengakses layanan Telkomsel MyAds dari aplikasi GoBiz untuk membuat, mengirimkan, dan memonitor kampanye iklan usaha mereka.

Sejak 2013, Telkomsel DigiAds hadir dengan solusi periklanan digital melalui tiga pilar produk utama, yaitu Messaging, Display, dan Rewards. Solusi komprehensif tersebut mampu membantu para pelaku usaha dalam menjalankan berbagai kampanye mobile marketing atau digital marketing yang efektif, efisien, serta menemui target apapun tujuannya, baik itu dalam meningkatkan awareness, trafik, hingga penjualan.

Solusi yang ditawarkan oleh Telkomsel MyAds telah dipercaya oleh para pelaku bisnis, termasuk UMKM di berbagai bidang usaha. Mulai dari kuliner, otomotif, warung elektronik, hingga edukasi. Selain Telkomsel MyAds, Telkomsel DigiAds juga memiliki solusi TADEX, platform premium publisher programmatic ads pertama dan terbesar di Indonesia yang menghubungkan para advertiser dengan berbagai publisher Indonesia terpercaya.

"Integrasi layanan antara GoBiz dan Telkomsel MyAds memberikan insight yang berharga bagi Telkomsel DigiAds untuk terus memperkuat solusi dan mengembangkan layanan sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan dinamika pasar, pungkas Ronny.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Transformasi Digital, Telkomsel Kerja Sama dengan Bluebird


(rah/rah)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading