Samsung Ejek iPhone 13: Smartphonenya Tak Bisa Dilipat

Tech - roy, CNBC Indonesia
16 September 2021 14:00
Infografis/ Sudah Rilis! Ini Spek hingga Harga terbaru dari Generasi Iphone 13/Aristya Rahadian

Jakarta, CNBC Indonesia - Apple baru menyelenggarakan Apple Event. Dalam hajatan tersebut raksasa teknologi ini memperkenalkan iPhone 13, iPhone 13 Mini, iPhone 13 Pro, dan iPhone 12 Pro Max. Namun smartphone anyar ini mendapat sindiran dari Samsung.

Sindiran ini dilakukan oleh akun Twitter Samsung Amerika Serikat (@SamsungMobileUS). Memang akun itu tidak langsung menyebutkan langsung nama Apple atau iPhone 13, namun cuitan ini dituliskan pada hari iPhone 13 Series diluncurkan.

Samsung Sindir iPhone 13Foto: Samsung Sindir iPhone 13( Doc. Twitter @SamsungMobileUS

Sindiran pertamanya soal Apple yang mengadopsi ponsel lipat pada iPhone 13 padahal ponsel ini merupakan ponsel premium. Dalam cuitannya Samsung menulis "Sekarang seberapa kerennya [ponsel] jika bisa dilipat menjadi dua?", tulis Samsung US seperti dikutip CNBC Indonesia, Kamis (16/9/2021).


Samsung Sindir iPhone 13Foto: Samsung Sindir iPhone 13 (Doc. Twitter @SamsungMobileUS)

Sindiran keduanya soal refreshing rate 120Hz. iPhone 13 menjadi ponsel pertama dari Apple yang memiliki refreshing rate 120Hz. Ini adalah kemampuan layar untuk berkedip atau memperbaharui tampilan gambar dalam 1 detik. Dengan 120Hz maka layar bisa berkedip 120 kali dalam satu detik.

Atas teknologi yang baru dipakai iPhone ini, Samsung menyindir bahwa ponsel milik Samsung telah menggunakan refreshing rate 120Hz dalam beberapa tahun terakhir.

Samsung Sindir iPhone 13Foto: Samsung Sindir iPhone 13 (Doc. Twitter @SamsungMobileUS)

Terakhir, Samsung menyindir soal notch yang masih ada di iPhone 13. Seperti diketahui iPhone 13 masih menggunakan notch dengan ukuran yang lebih kecil 20% dari pendahulunya ini sebagai tempat kamera dan Face ID.

Atas teknologi ini Samsung menyindir dengan menulis "Bayangkan masih pakai notch di 2021". Tak lupa Samsung mencantumkan Samsung Galaxy Z Fold 3. Ini smartphone lipat anyar Samsung yang mendukung teknologi 5G dan pakai teknologi kamera bawah layar.


[Gambas:Video CNBC]

(roy/dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading