Spek iPhone 13 Beda Tipis Dengan iPhone 12, Bakal Laku Nih?

Tech - Novina Putri Bestari, CNBC Indonesia
16 September 2021 10:40
Infografis/ Sudah Rilis! Ini Spek hingga Harga terbaru dari Generasi Iphone 13/Aristya Rahadian

Jakarta, CNBC Indonesia - Apple resmi meluncurkan iPhone 13 Mini, iPhone 13, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max dalam Apple Event pada 14 September 2021. Bakal laku di pasaran?

Menurut CNBC International, iPhone 13 hampir mirip dengan iPhone 12. Tidak ada desain baru dan fitur-fitur yang segar, hanya peningkatan bertahap pada beberapa sektor seperti kecepatan prosesor dan masa pakai baterai.

Hal ini terlihat jelas dalam Apple Event di mana manajemen menghabiskan begitu banyak presentasi untuk membicarakan fitur-fitur seperti masa pakai baterai dan peningkatan pada kamera.


Namun tampaknya hal ini tidak masalah bagi sebagian besar pelanggan mereka. Menurut analis Wedbush Dan Ives Apple masih berada di tengah "siklus super" penjualan iPhone yang dimulai tahun lalu dengan iPhone 12, yang memperkenalkan fitur-fitur baru seperti desain baru dan koneksi data seluler 5G.

"Apple tetap berada di tengah-tengah siklus produk terkuat secara keseluruhan dalam satu dekade," tulis analis Wedbush Dan Ives dalam catatannya kepada para Investor, seperti dikutip Kamis (16/9/2021).

Menurutnya ada 250 juta pemilik iPhone dengan model berusia lebih dari 3 tahun. Kelompok ini menjadi target potensial untuk melakukan peningkatan perangkat ke iPhone 13.


[Gambas:Video CNBC]

(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading