Telkom Gelar TelkomGroup Culture Festival 2020

Tech - dob, CNBC Indonesia
17 December 2020 19:12
Dok: Telkom

Jakarta, CNBC Indonesia -Sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas insan yang dapat terus berinovasi dan tetap relevan dengan perkembangan zaman, TelkomGroup menggelar TelkomGroup Culture Festival 2020. Ini merupakan sebuah acara daring yang bertujuan untuk mengenal bagaimana Implementasi Core Values AKHLAK di TelkomGroup, serta saling berbagi tentang bagaimana mengimplementasikan nilai-nilai tersebut.

Core Values AKHLAK adalah Nilai-nilai Utama Sumber Daya Manusia Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang harus diadopsi oleh seluruh perusahaan di bawah KBUMN agar setiap Sumber Daya Manusia BUMN mengetahui, mengimplementasikan, dan menginternalisasikan Nilai-Nilai Utama (Core Values) tersebut secara sungguh-sungguh, konsisten, dan konsekuen, sehingga melahirkan perilaku keseharian dan membentuk budaya kerja BUMN yang selaras dengan Nilai-Nilai Utama (Core Values) BUMN.

Internalisasi Core Values AKHLAK di TelkomGroup sendiri di antaranya bertujuan untuk mencapai tujuan bisnis perusahaan, meningkatkan daya saing talent muda TelkomGroup serta meningkatkan corporate branding TelkomGroup.


TelkomGroup Culture Festival 2020 akan berlangsung pada tanggal 16 - 17 Desember 2020. Anda bisa mengikuti beberapa agenda menarik berikut ini:

AKHLAK WEBINAR
Dalam webinar ini Anda bisa mengikuti bincang-bincang inspiratif tentang implementasi Core Values AKHLAK di TelkomGroup yang mendukung inovasi dan pengembangan diri. Beberapa topik yang akan dibahas adalah: Implementasi Core Values Akhlak dalam mendukung Bisnis di Era Digital, Implementasi Core Values Akhlak sebagai pilar dalam mendorong Budaya Inovasi, dan Learn. Grow, and Contribute in Vibrant Workplace.

Pembicara yang akan mengisi webinar dalam acara ini di antaranya adalah Alex Denni (Deputi Bidang Sumber Daya Manusia (SDM), Kementerian BUMN), Afriwandi (Direktur Human Capital Management, TelkomGroup), Muhammad Fajrin Rasyid (Direktur Digital Business, TelkomGroup) dan Ary Ginanjar (Motivator, Founder ESQ Training).

AKHLAK EXPO
Pameran yang berisi berbagai aktivasi Core Values AKHLAK serta berbagai output menarik yang meningkatkan skill dan kompetensi. Peserta pameran di antaranya adalah startup atau produk binaan Digital Amoeba, Hackidea, serta AyoBikinNyata yang merupakan inisiatif dari TelkomGroup sebagai wadah inovasi karyawan TelkomGroup.

AKHLAK CELEBRATION
Penutupan acara untuk mengapresiasi unit serta peserta Expo yang telah berpartisipasi dalam TelkomGroup Culture Festival 2020.

Untuk mengikuti TelkomGroup Culture Festival 2020, Anda bisa mendaftarkan diri di akhlaktelkom.id. Klik tombol "Join Us", lalu isi data diri pada formulir yang telah disediakan. Acara ini terbuka untuk umum dan tidak dikenai pungutan biaya. Saat acara berlangsung pada tanggal 16 November, cukup login ke akhlaktelkom.id menggunakan email dan password yang digunakan saat mendaftar.


[Gambas:Video CNBC]

(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading