Hari Guru Nasional, Ini Ucapan yang Cocok Dipakai di Medsos

Tech - roy, CNBC Indonesia
24 November 2020 19:53
Ilustrasi logo Hari Guru Nasional (HGN) 2020. (Kemendikbud)

Jakarta, CNBC Indonesia - Tanggal 25 November 2020 akan diperingati sebagai Hari Guru Nasional. Berikut contoh ucapan yang bisa digunakan untuk dipajang di media sosial (medsos) dan dikirimkan via WhatsApp.

Hari Guru Nasional 25 November 2020 dirayakan untuk memberikan apresiasi yang setinggi-tinggi kepada tenaga pengajar di Indonesia yang telah dengan sabar mendidik dan menciptakan generasi-generasi terbaik bangsa.

Kalian bisa mengapresiasi kerja keras guru di Indonesia dengan mengirimkan ucapan via WhatsApp atau memajang status di media sosial.


Berikut beberapa kutipan yang bisa digunakan untuk mengapresiasi kerja keras para guru di Hari Guru Nasional, yang dikutip CNBC Indonesia Hindustan Times, Selasa (24/11/2020):

1. Mereka yang mendidik anak-anak dengan baik lebih dihormati dari orang tua karena mereka memberi kehidupan. Mereka adalah seni hidup - Aristoteles

2. Guru yang baik itu seperti lilin, mereka mengorbankan dirinya sendiri untuk menerangi jalan bagi orang lain - Mustafa Kemal Ataturk

3. Mari kita mengingat: Satu buku, satu pena, satu anak, dan satu guru dapat mengubah dunia - Malal Yousafzai

4. Di mana pun Anda menemukan sesiatu yang luar biasa, Anda akan menemukan jejak seorang guru yang hebat - Arne Duncan

5. Kamu telah mengajarkan banyak hal dalam hidup, tetapi pelajaran paling berharga yang saya dapatkan adalah bagaimana menjadi pribadi yang lebih baik. Selamat Hari Guru.

6. Orang tua memberikan kami kehidupan, tetapi guru mengajarkan kami bagaimana caranya hidup. Guru mengajarkan kejujuran, integritas, dan antusiasme pada kami. Selamat Hari Guru.

7. Saya tidak akan berada di tempat sekarang ini jika bukan karena bimbingan dan kebijaksanaan Anda. Saya berutang kesuksesan pad Anda Semua. Terima kasih Guru.


(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading