Situs Streaming Legal Nonton Anime Sub Indo, Jangan Anoboy!

Tech - roy, CNBC Indonesia
11 November 2020 17:19
Cover Insert Anime

Jakarta, CNBC Indonesia - Salah satu aktivitas yang asyik selama pandemi Covid-19 adalah menonton anime atau animasi Jepang. Namun kalian harusnya tidak mengakses situs streaming ilegal seperti Anoboy untuk menontonnya.

Kalian masih bisa menonton anime dengan subtitle berbahasa Indonesia melalui situs streaming legal. Biaya yang harus dikeluarkan tak terlalu mahal untuk bisa menonton sepuasnya.

Ingat menonton anime subtitle Indonesia lewat streaming ilegal sama saja tak menghargai hasil kerja para kreator. Mereka tak mendapatkan imbalan dari kerja keras mereka. Dengan mengakses situs legal mereka akan mendapatkan uang dan tentunya pembuatan anime dapat berjalan terus.


Mengakses situs streaming ilegal ini sama saja membiarkan smartphone atau perangkat kalian bisa disusupi virus jahat malware yang mengumpulkan data pribadi kalian secara diam-diam.

Berikut beberapa situs legal untuk menonton anime yang bisa kamu akses:

Genflix

Layanan streaming film ini menyediakan film anime subtitle berbahasa Indonesia secara gratis melalui menu khusus Sushiroll. Namun tak semuanya gratis, ada beberapa yang gratis di episode awal dan melanjutkannya berbayar.

Netflix

Netflix terkenal dengan film series originalnya, namun ternyata Netflix juga menyediakan film anime. Bahkan Netflix juga membuat sendiri. Contohnya, Kengan Ashura dan Kakegurui.

Crunchyroll

Bicara soal kelengkapan dan update film anime, situs Cruchyroll bisa kamu andalkan. Kamu bisa menonton anime via Crunchyroll melalui PlayStation 3 & 4, Xbox 360, smartphone hingga Apple TV. Sayangnya kamu tidak bisa menonton anime ini dengan subtitle bahasa Indonesia.

Hulu

Hulu merupakan streaming film asal Amerika Serikat (AS). Kamu bisa mengakses layanan ini via browser. Untuk menonton anime kamu perlu berlangganan tetapi sayangnya tak ada film anime subtitle bahasa Indonesia.


[Gambas:Video CNBC]

(roy/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading