Mode Liburan Hingga 'Always Mute' Ini 5 Fitur WhatsApp Baru!

Tech - Herdaru, CNBC Indonesia
08 October 2020 13:38
Logo Whatsapp dark Mode

View Once Feature

WhatsApp sedang mengerjakan fitur media yang kedaluwarsa, yang sekarang disebut fitur View Once. Sesuai laporan oleh WaBetaInfo, WhatsApp akan membuat fitur yang kedaluwarsa tersedia untuk penguji beta tetapi akan disebut Lihat Sekali. 

Laporan tersebut mengklaim bahwa jika Anda telah mengirim media dengan memilih opsi Lihat Sekali, penerima hanya akan dapat melihatnya sekali. Jika penerima meninggalkan obrolan, gelembung baru akan memberi tahu dia bahwa Lihat setelah foto kedaluwarsa.

New Wallpaper

WhatsApp juga sedang mengerjakan fitur baru yang memungkinkan pengguna mengatur wallpaper berbeda untuk berbagai obrolan. Laporan tersebut mengklaim bahwa pengguna sekarang akan mendapatkan opsi untuk memilih wallpaper yang berbeda.


Dan jika pengguna memilih wallpaper untuk semua obrolan, maka wallpaper akan diterapkan ke semua jendela obrolan tetapi jika pengguna hanya memilih untuk opsi obrolan ini, maka wallpaper hanya akan diterapkan ke obrolan saat ini yang bersangkutan. Fitur tersebut sedang dalam pengembangan.



Vacation Mode


Fitur menarik lainnya yang dilaporkan sedang dikerjakan WhatsApp adalah Mode Liburan. Dengan menggunakan fitur ini, pengguna akan mendapatkan opsi untuk mematikan notifikasi dari obrolan yang diarsipkan.



(dru)
HALAMAN :
1 2
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading