Mode Liburan Hingga 'Always Mute' Ini 5 Fitur WhatsApp Baru!

Tech - Herdaru, CNBC Indonesia
08 October 2020 13:38
Infografis/fitur-fitur whatsapp yang akan segera hadir/Aristya Rahadian

Jakarta, CNBC Indonesia -  Aplikasi perpesanan terpopuler WhatsApp tengah memfinalisasi pembaruan dalam aplikasinya. Dalam Beta Tester-nya, salah satu update pembaruan WhatsApp nantinya adalah fitur 'Always Mute' untuk grup selamanya.

Mau tahu apa saja pembaruan WhatsApp? Simak Nih

Always Mute


WaBetaInfo mengungkapkan mode baru yakni Always Mute atau Selalu Diam (Bungkam) dalam pengujian beta. Fitur ini akan memungkinkan pengguna membungkam obrolan atau grup selamanya. Sebelumnya, pengguna memiliki opsi untuk membungkam grup selama satu tahun tetapi sekarang di pembaruan baru, tidak akan ada batasan waktu.

Multi-device Support

Dukungan multi-perangkat atau multi-device memang sangat ditunggu-tunggu di WhatsApp. Namun baru-baru ini beberapa perkembangan dilaporkan terkait fitur tersebut. 

WaBetaInfo mengungkapkan bahwa fitur tersebut telah mencapai tahap akhir pengujian dan akan segera tersedia untuk penguji beta. Fitur ini memungkinkan pengguna masuk ke empat perangkat sekaligus tanpa membuat banyak akun. Artinya, Anda dapat menggunakan WhatsApp di iPhone dan iPad Anda secara bersamaan tanpa membuat akun berbeda.

Halaman Selanjutnya > Mode Liburan sampai Wallpaper Baru (NEXT)


Pembaruan WhatsApp
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading