Disney+ Meluncur di RI, Ini Tarif Langganan di Telkomsel

Tech - Roy Franedya, CNBC Indonesia
04 September 2020 20:33
Disney jadi Penguasa pasar film terbesar dunia

Jakarta, CNBC Indonesia - Mulai 5 September 2020, pelanggan Telkomsel sudah bisa menikmati layanan Disney+ Hotstar. layanan video on demand dari Disney ini bisa diakses lewat smartphone Android dan iOS, situs DisneyPlusHotstar.id dan Android TV

Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan kolaborasi Telkomsel dengan Disney+ Hotstar merupakan komitmen perusahaan dalam memberikan pengalaman gaya hidup digital terbaik bagi pelanggan dengan dukungan jaringan broadband terdepan di seluruh Indonesia.

"Indonesia menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang disambangi Disney+ Hotstar dan layanan ini khusus bagi pelanggan Telkomsel," ujar Setyanto Hantoro dalam konferensi pers digital di Jakarta, Jumat (4/9/2020).


Bagi kamu yang ingin berlangganan layanan video on demand besutan Disney bisa mendapatkan layanan ini dengan harga mulai Rp 20 ribu hingga 31 Oktober 2020. Berikut tarif berlangganannya:

  • Berlangganan 1 bulan seharga Rp 20 ribu plus kuota internet 33GB
  • Berlangganan 3 bulan seharga Rp 49 ribu plus kuota internet 39GB/bulan
  • Berlangganan 6 bulan seharga Rp 79 ribu plus paket internet 48GB/bulan.
  • Berlangganan 12 bulan seharga Rp 139 ribu plus paket internet 66GB/bulan.

Jika berlangganan mulai 1 November 2020 akan dikenakan tarif berlangganan Rp 25 per bulan, Rp 55 ribu untuk tiga bulan, Rp 85 ribu untuk 6 bulan dan Rp 145 ribu untuk 12 bulan.

Paket berlangganan ini bisa didapatkan melalui aplikasi MyTelkomsel, atau akses menu *363*999#. Nah, dalam merayakan hari peluncuran pada 5 September, masyarakat Indonesia bisa menikmati berbagai tayangan terpopuler pilihan dari Hollywood, Indonesia, dan India secara gratis.

[Gambas:Video CNBC]




(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading