Manga Boruto Chapter 48: Saat Sasuke Tantang Boruto

Tech - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
21 July 2020 13:18
boruto

Jakarta, CNBC Indonesia - Manga Boruto 48 telah terbit secara resmi, kemarin (20/7). Chapter terbaru ini melanjutkan pertarungan antara Isshiki dengan wujud sempurnanya melawan Kashin Koji.

Salah satu bocoran yang mengagetkan pembaca adalah, di manga Boruto: Naruto Next Generations chapter 48, Sasuke mengumumkan pernyataan yang tegas kepada rakyat Konoha.

Dikutip, detikcom, Sasuke berkata dapat mengorbankan dirinya demi desa yang dicintainya, Konohagakure.


"Saya dapat mati kapan pun demi Konoha. Sama halnya dengan Naruto," tutur Sasuke.
Sasuke berbalik bertanya kepada Boruto, "Bagaimana dengan kamu Boruto, apakah kamu siap mati demi desamu?"

Ini sangat berbalik, sebab di manga Naruto sebelumnya, Sasuke berkali-kali mengatakan ingin menghancurkan desanya. Ia kesal dengan para Hokage dan rakyat Konoha karena membuat klan Uchiha musnah.

Dalam pertarungan hebat antara Kashin Koji dan Isshiki Otsutsuki, tampaknya Kashin Koji kabur. Padahal Otsutsuki sudah bertempur sekuat tenaga sampai berjalan di atas api.

Siapa sangka baru dirilis kemarin, situs MangaPlus Shueisha, yang menampilkan deretan manga terpopuler kini ditempati oleh manga Buroto 48.

Ini diungkapkan langsung oleh penggemar Naruto dan Boruto. Karya Masashi Kishimoto ini menggeser manga One Piece ciptaan Eiichiro Oda yang menjadi manga terpopuler di dunia.

"Boruto mendapat kembali posisi nomor satu di chart MangaPlus, setelah rilis Bab 48, melewati ONE PIECE! Peningkatan 37.000 pembaca dalam waktu kurang dari 4 jam. Akankah Boruto melewati tanda 600.000 pembaca bulan ini? Mari kita lihat," cuit akun @Abdul_S17, Selasa (21/7/2020).


[Gambas:Video CNBC]

(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading