PS 5 Bakal Dijual Seharga Rp 10 Jutaan, Benarkah?

Tech - Redaksi, CNBC Indonesia
12 June 2020 10:51
PS 5

Jakarta, CNBC Indonesia - Sony sudah memperkenalkan konsol gameĀ PlayStation 5, namun belum mengumumkan harganya. Namun di Amazon Inggris sempat dijual PS 5 seharga Rp 10 Jutaan.

Di situs Amazon Inggris PS 5 sempat dibuka pre-order PS 5 seharga 599 poundstering atau setara Rp 10,8 juta. Sebuah akun dengan nama ashmac sempat berhasil melakukan pre-order.

Pemilik akun ini sempat memesan PS 5 dengan penyimpanan 2TB. Namun kemudian penawaran PS 5 tersebut menghilang dari Amazon Inggris, seperti dikutip dari TechRadar, Jumat (12/6/2020).


Ketika ditanya soal penawaran pre-order PS 5, Juru bicara Amazon Inggris mengatakan hal tersebut merupakan sebuah kesalahan.

"Kejadian itu eror," ujar Juru Bicara Amazon kepad IGN seperti dikutip dari BGR. "Harga yang ditawarkan itu merupakan dari produk dummy dengan harga dummy."

Ternyata Amazon memang seri membuat daftar harga dummy seperti penawaran PS 5 itu sebelum pengumuman produk dan kemudian membetulkan informasi dengan data yang tersedia.

Selain belum mengumumkan harga resmi, Sony juga belum memberikan jadwal penjualan PS 5 secara global. Namun yang pasti PS 5 akan hadir dalam dua versi yakni versi cakram blue-ray dan versi digital.


[Gambas:Video CNBC]

(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading