Hari Ini Maintenance FF, Begini Fitur dan Karakter Barunya

Tech - Redaksi, CNBC Indonesia
03 June 2020 11:30
Game Free Fire (Youtube)
Jakarta, CNBC IndonesiaFree Fire sedang maintenance hari ini (3/6/2020). Artinya server akan ditutup dan Survivors tak bisa main game online ini sementara. Menunggu kembali server ini bocoran update baru game besutan Garena ini.

Free Fire melakukan maintenance mulai dari pukul 10.00 WIB. Biasanya Garena melakukan maintenance selama lima hingga tujuh jam. Bisa lebih lama bila ditemukan kendala.

Maintenance merupakan proses pemiliharaan dan perbaikan server dan permainan yang ada di game. Selain itu maintenance juga untuk menambal celah keamanan dan bug yang ditemukan dalam aplikasi. Fungsi maintenance lainnya adalah menambahkan fitur atau item bahkan karakter baru dalam game.


Nah, dalam pembaruan kali ini, Free Fire akan kehadiran karakter baru bernama Wolfrahh. Ia adalah seorang game streamer dengan penambahan spektator atau skill, damage ke tubuh lawan meningkat, dan damage yang diterima dari headshot berkurang, seperti dilansir dari instagram freefirebgid, Rabu (3/6/2020).

Ada juga pembaruan di Free Fire dengan memasukkan anti-hack pada sistem. Jadi fitur ini nanti akan membawa siapa saja survivors yang bermain curang dengan menggunakan program yang tidak terotorisasi dari pihak ketiga.

Update barunya adalah dari sisi senjata. Akan hadir senjata baru M82B untuk para sniper. Adapula penyesuaian kesembangan pada senjata M1887, SKS dan SVD di dalam gambar.

Terakhir Clash Squad Rank Season 1 akan dibuka pada 4 Juni 2020. Survivors bisa memainkan semua map di Free Fire secara acak di Mode Clash Squad.



(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading