Sony Gratiskan Game Call of Duty: WWII, Buruan Download!

Tech - Redaksi, CNBC Indonesia
27 May 2020 14:23
Call of Duty WWII
Jakarta, CNBC Indonesia - Sony mengumumkan game gratis bulan Juni 2020 bagi pengguna Playstation Plus. Game tersebut adalah Call of Duty: WWII. Game ini sudah bisa di download sekarang.

Game ini akan digratiskan Sony sejak 26 Mei hingga 6 Juli 2020. Ini berbeda dengan sebelumnya. Biasanya pengumuman game gratis dilakukan Sony pada akhir bulan dan bisa didownload pada awal bulan berikutnya.


"Call of Duty kembali ke akarnya dengan Call of Duty: WWII - pengalaman menakjubkan yang mengubah Perang Dunia II untuk generasi game baru," tulis Activision, developer Call of Duty, seperti dilansir BGR, Rabu (27/5/2020).

"Mendarat di Normandia pada D-Day dan bertempur melintasi Eropa melalui lokasi ikonik dalam perang paling monumental dalam sejarah. Alami pertarungan Call of Duty klasik, ikatan persahabatan, dan perang yang tak kenal ampun."


Sebelumnya, Sony sudah meluncurkan program Play at Home, untuk mengusir bosan pengguna Play Station selama di rumah karena virus corona Covid-19. Sony memberikan game gratis bagi penggunanya mulai 15 April hingga 5 Mei 2020.

Playstation plus merupakan layanan dari Sony yang memberikan game gratis pada pengguna Playstation selama setahun dengan membayar US$50.

[Gambas:Video CNBC]





(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading