Saat Trump Jadi Thanos Buat 'Sikat' DPR AS & Murka Creatornya

Tech - Roy Franedya, CNBC Indonesia
12 December 2019 06:40
Presiden Donald Trump kembali menjadi pembicaraan. Kali ini karena meme yang menampilkan dirinya sebagai Thanos, musuhnya Avangers.
Jakarta, CNBC Indonesia - Presiden AS Donald Trump kembali menjadi pembicaraan. Kali ini karena meme yang menampilkan dirinya sebagai Thanos, musuhnya Avangers.

Meme ini dibuat oleh tim kampanye Trump untuk kepentingan Pemilihan Umum AS 2020. Meme ini berbentuk video 21 detik yang dipublikasikan di akun twitter @Trump War Room.


Dalam meme tersebut Trump dipasangkan dengan tubuh Thanos dan terlihat menjentikkan jari dan seketika melenyapkan Ketua DPR AS Nancy Pelosi beserta dua pejabat parlemen lainnya, yakni Ketua Komite Yudusial Jerry Nadler dan Ketua Komite Intelijen Adam Schiff.


Thanos merupakan tokoh villain yang dibuat Marvel Cinematic Universe. Ia muncul setidaknya dalam dua film Avengers, yakni Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame.

Saat Trump Jadi Thanos Buat 'Sikat' DPR AS & Murka CreatornyaFoto: Thanos (ist)

Ketika infinity stones terkumpul, Thanos menjentikkan jarinya dan membuat separuh penduduk di dunia musnah. Thanos berpendapat ia harus melakukan itu agar keseimbangan baru terjadi di bumi.

Video Trump sendiri muncul setelah DPR AS mempublikasikan dua dakwaan terkait pemakzulan (impeachment) Trump. Dakwaan itu antara lain menuduh trump menyalahgunakan kekuasaan dalam upaya menekan Ukraina demi menyelidiki saingan politik dan menghalangi penyelidikan dalam skandal ini.

Dalam Twitter itu, tim Trump menulis, "DPR yang didukung Demokrat bisa saja mendorong pemakzulan semau mereka. (Namun) pemilihan kembali Presiden Trump tidak bisa dihindari".

Simak meme Trump jadi Thanos di bawah ini:



Pencipta Thanos Murka
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading