Kocak, Lego Sindir Mobil Pikap Listrik Canggih Tesla

Tech - Redaksi, CNBC Indonesia
27 November 2019 13:44
Tesla baru saja meluncurkan mobil pickup listrik dengan desain futuristik yang diklaim anti peluru. Mobil tersebut diberi nama Cybertruck.
Jakarta, CNBC IndonesiaElon Musk sedang jadi pembicaraan. Pasalnya, Tesla baru saja meluncurkan mobil pickup listrik dengan desain futuristik yang diklaim anti peluru. Mobil tersebut diberi nama Cybertruck.

Mobil ini sempat membuat malu Elon Musk ketika pengenalannya karena mengklaim kacanya anti peluru tetapi jendelanya rusak ketika dilemparkan bola besi.


Meski begitu, Elon Musk mengabarkan kini sudah ada 200.000 pesanan untuk Cybertruck. Untuk memesan calon pembeli harus menyetorkan biaya preorder US$100.


Mobil ini sendiri dijual dalam dua varian, triple motor all-wheel drive seharga US$69.900 (Rp 978,6 juta) dan single motor real-wheel drive US$39.900 (Rp 558,6 juta).

Kocak, Lego Sindir Mobil Pikap Listrik Canggih TeslaFoto: LEGO/Dok:LEGO

Lego Australia ternyata memanfaatkan momentum ini dengan menghadirkan kendaraan geometris futuristik dengan harga yang lebih murah. Bentuknya: mobil dari Lego berukuran kecil.

Mobil lego ini menampilkan brick yang bercahaya di atas platform beroda empat. Siapa saja bisa membuat mobil truck ini sendiri.


"Evolusi truk ada di sini. Dijamin tahan pecah," tulis Lego Austalia dalam akun Facebooknya, seperti dikutip dari CNet, Rabu (27/11/2019).

Kocak, Lego Sindir Mobil Pikap Listrik Canggih TeslaFoto: Cybertruck Tesla (Dok. Tesla)



(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading