Dota 2 Update 7.23 Resmi Dirilis, Hadirkan 2 Hero Baru!

Tech - Arif Budiansyah, CNBC Indonesia
27 November 2019 12:50
Dota 2 Update 7.23 Resmi Dirilis, Hadirkan 2 Hero Baru!
Jakarta, CNBC Indonesia -  Pembaruan Dota 2 telah resmi dirilis dengan kode patch 7.23 dan menghadirkan dua jagoan baru yakni Void dan Snapfire.

Sebelumnya para pecinta eSports telah banyak menunggu kehadiran pembaruan Dota 2 tersebut bertajuk "The Outlander" yang telah diumumkan pada turnamen The International 2019.


Selain menghadirkan dua hero baru, pembaruan patch 7.23 juga menerapkan cara kerja kurir di dalam game.


Dilansir dari Express.co.uk, (27/11/2019), Valve mengkonfirmasi bahwa setiap pemain sekarang memiliki kurir mereka sendiri secara otomatis dan kurir juga akan mendapatkan level ketika hero naik level. Ini berarti kurir pada pembaruan ini dapat lebih diandalkan.

Untuk kamu yang penasaran seperti apa skill dari Void Spirit dan Snapfire, berikut gambarannya :

Kemampuan Void Spirit:
  • Ethan Remnant - Void Spirit mampu melemparkan sebuah kloningan dirinya dan mengeluarkan efek untuk menarik lawan.
  • Disslimate - Void dapat mengeluarkan sejumlah portal yang dapat membuat dirinya memilih lingkaran portal tersebut untuk kabur atau menyerang lawan.
  • Resonant Pulse - Void dapat membuat perisai pelindung yang menyerap kerusakan fisik serta memberikan area kerusakan bagi lawan. 
  • Astral Step - Void dapat menyerang satu kali pukulan secara cepat dan menimbulkan efek lambat pada lawan.
Kemampuan Snapfire:
  • Scatterblast - Snap mengeluarkan sebuah tembakan menyebar secara lebar yang dapat menyebabkan kerusakan dan efek lambat pada lawan.
  • Firesnap Cookie - Snap dapat mengeluarkan sebuah peluru yang dapat mementalkan objek yang ia tembak, bila objek yang terpental mengenai lawan akan menyebabkan stun dan kerusakan.
  • Lil' Shredder - Snap mengeluarkan tembakan secara cepat dan dapat membuat serangan lawan melambat.
  • Mortimer Kisses - Snap dapat menyemburkan sebuah api ledakan secara berkala dan menyebabkan kerusakan area dan memperlambat lawan.



(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading