Kisah Rudiantara Jadi Admin Grup WhatsApp Menteri Jokowi

Tech - Redaksi, CNBC Indonesia
07 October 2019 15:11
Kisah Rudiantara Jadi Admin Grup WhatsApp Menteri Jokowi
Jakarta, CNBC Indonesia - Menteri-menteri kabinet Kerja Joko Widodo (Jokowi) - Jusuf Kalla (JK) ternyata punya grup WhatsApp. Dalam Grup WhatsApp ini Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengaku sebagai grup admin.

"Saya ini mimin (sebutan admin) di grupnya kabinet Pak Jokowi-JK. Mimin harus berani mengatakan 'sekali lagi kalau kirim berita negatif saya kick'," ujarnya seperti dikutip dari detikINET, Senin (7/10/2019).

"Saya di kabinet juga begitu, saya mimin-nya klo mimin bisa kick (mengeluarkan anggota dari grup WhatsApp) cuma karena teman-teman sama-sama menteri saya tak kick, kecuali memang sudah di-kick Presiden saya kick juga di grup."


Rudiantara juga memberikan saran kepada masyarakat untuk mengatasi penyebaran konten negatif. Ia menyarankan agar ramai-ramai meminta kepada grup admin untuk menendang keluar dari grup WhatsApp anggota yang sebarkan konten negatif.

"Kalau terima di grup whatsApp itu yang negatif itu merugikan. Dua kontennya itu merugikan kita, pola pikir menjadi terbawa negatif kedua pulsa kita kesedot walaupun kita menerima ruginya dua kali menerima konten negatif dan rugi pulsa kita kesedot," terangnya.


(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading