Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi & Harga GoPro Hero 8

Tech - Redaksi, CNBC Indonesia
02 October 2019 14:34
Jakarta, CNBC Indonesia - Produsen kamera asal AS, GoPro resmi merilis dua kamera aksi baru, yakni GoPro Hero 8 Black dan GoPro Hero Max yang merupakan kamera aksi 360 derajat. Kedua kamera ini diperkirakan sebagai strategi perusahaan untuk mendongkrak pendapatan.

Mengutip CNBC International, Rabu (2/10/2019), GoPro Hero 8 Black lebih ringan 14% dari kamera sebelumnya GoPro Hero 7 Black. Kamera baru ini memiliki kamera bersensor 12 megapixel dengan HDR, yang meningkatkan kualitas gambar dan video di daerah dengan pencahayaan minim.


GoPro Hero 8 memiliki fitur yang berfungsi sebagai stabilisator guna menghasilkan video yang lebih baik dan mereduksi suara angin. Kamera ini juga mendukung perekaman 4K dan video gerak lambat.


GoPro Hero Max memiliki dua lensa kamera dan dapat merekam video 5,6K yang lebih tajam dalam 360 derajat. Kamera ini memiliki fitur Max SuperView ultra-wide untuk merekam lebih banyak gambar dan video dan melakukan livestream beresolusi 1080p. Pengguna bisa menyimpan foto dan video secara otomatis ke cloud secara langsung.

Hero Max memiliki enam mikrofon, di mana manajemen mengklaim bisa memberikan "suara stereo terbaik yang pernah ada".


Lanjut ke halaman 2 >>>



Harga dan Perangkat Baru
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading