Yeay! Status WhatsApp Bisa Dishare ke Facebook, Ini Caranya

Tech - Wangi Sinintya, CNBC Indonesia
23 September 2019 17:20
Beberapa bulan yang lalu, tepatnya pada Juni 2019, WhatsApp tengah menguji coba fitur baru.
Jakarta, CNBC Indonesia - Beberapa bulan yang lalu, tepatnya pada Juni 2019, WhatsApp tengah menguji coba fitur baru.

Fitur baru tersebut memungkinkan pengguna untuk membagikan Status WhatsApp pengguna ke Facebook Story. Proses uji coba berlangsung lancar, dan tidak terdapat masalah.

Oleh karena itu, WhatsApp akan menghadirkan kemampuan fitur berbagi Status Whatsapp ke Facebook Story kepada penggunanya dengan segera.




WhatsApp memang belum membuat pengumuman resmi terkait hal ini. Namun dalam platform Twitter sudah banyak pengguna WhatsApp yang melaporkan kemampuan dari fitur itu.

Mengutip website GSM Arena pada Senin (23/09/2019), perangkat Android dengan versi WhatsApp 2.19.258 di India juga sudah mendapatkan kemampuan berbagi status ini.

Sementara, untuk aplikasi WhatsApp iPhone di India, dan smartphone Android di Eropa belum mendapatkan pembaruan fitur ini. Kabarnya, saat ini kehadiran fitur berbagi status antarplatform itu masih bersifat terbatas.

WhatsApp tengah menyusun laman FAQ di website mereka. Laman FAQ ini akan memberikan detail langkah berbagi Status WhatsApp ke Facebook Story atau aplikasi lain. Hal tersebutlah yang mengisyaratkan bahwa kehadiran fitur berbagi status secara global akan segera dihadirkan.

Halaman Selanjutnya >> Caranya Bagaimana? (NEXT)






Cara Berbagi Status WhatsApp ke Facebook Story
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading