Kemungkinan Kamu Bisa Pre-Order iPhone 11 di Tanggal Ini

Tech - Redaksi, CNBC Indonesia
03 September 2019 12:37
Kemungkinan Kamu Bisa Pre-Order iPhone 11 di Tanggal Ini
Jakarta, CNBC Indonesia - Apple Inc sudah menyebar undangan kepada media tentang acara tahunannya tanggal 10 September di Steve Jobs Theater, Cupartino, AS. Banyak yang menduga dalam hajatan ini Apple akan memperkenalkan iPhone 11.

Mengutip CNBC International, Selasa (3/9/2019), rumor yang beredar di pasar menyebut akan ada tiga iPhone baru yang yang diperkenal. Ponsel tersebut merupakan suksesor dari iPhone XR dan dua iPhone 'pro' yang merupakan penerus iPhone XS dan iPhone XS Max.


Produk terbaru iPhone 2019 disinyalir tak jauh berbeda dengan iPhone di tahun sebelumnya. Itu artinya, Apple akan mencoba membuat penggunanya bersemangat tentang banyak peningkatan bertahap seperti kamera yang lebih maju, chip yang lebih cepat, versi sistem operasi berikutnya (yaitu iOS 13) dan mungkin warna baru termasuk hijau tua.


Namun untuk flagship iPhone 11 kemungkinan harganya sama dengan iPhone XS, yang dibandrol dengan harga mulai US$ 1.000 atau lebih dari Rp 14 juta.


Techradar memperkirakan Apple akan membuka pre-order iPhone 11 pada 13 September 2019. Ponsel anyar ini akan tersedia di gerai Apple pada 20 September.

Sekedar mengingat saja, pada 2018 Apple meluncurkan tiga ponsel pada Kamis, 13 September dan merilis dua ponsel pertama, iPhone XS dan XS Max, pada Jumat, 21 September. Ini ditambah dengan pengiriman iPhone XR lebih dari sebulan kemudian, pada 26 Oktober.


Tebak jadwal luncur produk Apple terbaru seakan belum usai. Sebuah akun Twitter anonim telah membocorkan nama-nama iPhone XS tahun lalu, XS Max dan XR melaporkan bahwa iPhone top-of-the-line berikutnya akan disebut iPhone 11 Pro.


(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading